RP TIKTOK BUBAR?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Salam 6 agama, disini saya ingin berbicara khususnya tentang anak rp atau disebut roleplayer yang menggunakan platform tiktok untuk membuat video atau konten. 

Bagi saya tidak apa apa asalkan konten mereka positif seperti, berbagi tutorial, editing, dan lain sebagainya. Kenapa anak rp sekarang di usir dari tiktok? KONTEN 18+, SINDIRAN, DRAMA, WAR, dan konten konten tidak layak untuk di tonton.

Sebelumnya sudah pernah di bilang anak rp jangan membuat video/konten yang mengandung unsur 18+, kenapa masih di buat? jika ingin tetap membuat video/konten jangan ada unsur yang tidak layak di tonton.

Saya mengerti apa yang di rasakan anak rp yang sekarang konten di tiktok, itu tidak mudah untuk membangun akun yang dulu 0 dan sekarang lebih dari 500+ pengikut, dan saya paham tidak semudah itu membangun akun mereka, akun tiktok anak rp itu sama aja seperti akun fan acc lain nya.

Kalau tidak mau rp tiktok di bubarkan tolong untuk anak rp sekarang ayo mulai buat video yang positif, dan membuat karakter kamu pakai terkenal di kalangan warga tiktok, ingat kalian hanya ngonten di tiktok tidak ada event event-an karna status kalian cuman ngonten.

tidak setuju rp tiktok bubar? tanda tangani