Saya meminta keadilan ditegakkan untuk kasus yang menimpa anak saya

Saya meminta keadilan ditegakkan untuk kasus yang menimpa anak saya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Alex Tan memulai petisi ini kepada Kapolri

Saya sampaikan bahwa tgl 10 Oktober 2020 anak saya yang bernama Rico Pujianto mengalami tindakan penganiayaan dan penyekapan yang dilakukan oleh Dedy Setiawan bos perusahaan tempat dia bekerja yaitu PT. Pratama Prima Bajatama di kota Bekasi. Selain itu Rico juga difitnah telah menggelapkan uang perusahaan, padahal tidak sedikitpun dana perusahaan yang Rico gelapkan. Alasan bosnya karena dia takut Rico akan membocorkan penggelapan pajak perusahaan ke dirjen pajak, jika Rico keluar dari perusahaan. 

Kejadian ini sudah kami laporkan ke polres metro kota Bekasi. Namun sudah 5 bulan, proses tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya. Bahkan bulan Desember 2020 oknum penyidik di kota Bekasi mendatangi saksi dan memberikan sejumlah uang, atas perintah Dedy Setiawan. Hal ini sudah diakui oleh saksi, dan karena saksi seorang yang jujur maka uang tersebut dikembalikan ke kami, dan kami sudah melaporkan tindakan oknum penyidik tersebut ke Propam Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Oknum penyidik juga sengaja terlihat mengulur waktu dengan tidak memanggil saksi saksi kunci. Bahkan untuk memanggil Dedy Setiawan sebagai terlapor pihak penyidik terlihat tidak serius. Hal ini bisa dibuktikan dengan SP2HP yang tidak mencantumkan pemanggilan saksi saksi kunci, padahal terdapat 10 saksi  yang mengetahui dan melihat secara langsung.

Sudah 5 bulan kami mencari keadilan, akan tetapi sampai sekarang kasus yang menimpa anak saya tidak kunjung ada kejelasan. Melalui petisi ini, saya mengharap dukungan dari masyarakat dan para pimpinan polri, untuk mendapatkan keadilan bagi anak kami. Terima kasih

 

 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!