AKHIRI KEBIJAKAN DISKRIMINATIF DAN RASIALIS FACEBOOK TERHADAP HABIB RIZIEK SHIHAB

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Pemblokiran yang dilakukan Facebook terhadap postingan berita atau opini Habib Rizieq Shihab tanpa suatu alasan yang bisa diterima oleh logika umum adalah suatu tindakan diskriminasi dan rasialis yang ditujukan kepada Habib Riziek  Shihab yang seharusnya tidak dilakukan oleh platform media sosial. Dalam alam demokrasi setiap orang mempunyai hak untuk dipublikasikan dan mendapat publikasi yang layak sebagai hak asasi yang melekat pada setiap individu sepanjang setiap tindakan individu tersebut tidak melanggar etika umum yang berlaku di masyarakat,seperti tindakan asusila,kekerasan,penghinaan,pelecehan dan lain-lain.

Tindakan Facebook yang melakukan blokir terhadap apapun opini mengenai Habib Riziek Shihab adalah suatu sikap diskriminatif dan rasialis yang seharusnya tidak diperbolehkan dalam alam demokrasi.

Melalui petisi ini kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat pecinta demokrasi agar Facebook menghentikan sikap diskriminatif dan rasialis terhadap Habib Riziek Shihab khususnya dan kepada semua orang umumnya.