TINDAK TEGAS PENIPU Yang Menggunakan Rekening Bank BTPN (Bank Tabungan Penipuan Nasional)!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Situasi pandemik COVID-19 seperti ini banyak sekali oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi dengan cara MENIPU berjualan gloves, masker, hand sanitizer serta alat medis lainnya melalui akun sosial media Instagram.

Sebelum terjadinya transaksi perlu di check kembali jika :
1. Kolom komentar OFF
2. Check ‘about this account’ apakah account tersebut berkali-kali ganti username
3. KEBANYAKAN akun penipu MENGGUNAKAN REKENING BANK BTPN

Yuk semuanya saling mengingatkan keluarga & rekan sekitar agar lebih WASPADA. Selain kasus ini agar menjadi review bagi Komisaris, Direksi beserta karyawan lainnya seperti tim sales, tim digital banking dan tim operasional Bank BTPN dan Jenius agar tidak sembarangan memudahkan verifikasi bagi nasabah baru KARENA DIKEJAR TARGET, lalu mempersempit ruang gerak penipu untuk mencari korban baru, dan mencegah yang dirugikan semakin banyak.

Karena KALAU SUDAH KEJADIAN, walaupun sudah mengikuti prosedur dari Bank BTPN dan Jenius untuk membuat pengajuan laporan tindakan penipuan berupa laporan polisi, laporan kronologi kejadian beserta bukti-bukti, dan laporan bilateral, kebanyakan kasus Pihak BTPN tidak menyelesaikan masalah. Call center TIDAK BISA DI HUBUNGI, complain di e-mail & komen Instagram JAWABANNYA COPAS, dan di DM Instagram HANYA DI SEEN. Dan berakhir masalah tidak selesai, rekening penipu TIDAK DI BEKUKAN, dan so pasti DANA ANDA TIDAK KEMBALI.

Nggak mau kan, Sahabat? Yuk sama-sama buat Bank BTPN #LebihBerarti dengan #LAWANBANKBTPN #PerangiPenipuBankBTPN #PerangiPenipuJenius #TindakTegasBankBTPN #HENTIKANREKENINGPENIPUBANKBTPN #BEKUKANREKENINGPENIPUBTPN.