Jangan korbankan kepala sekolah kami

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Anggota DPR RI dan mantan bupati rokan hulu Drs Achmad Msi mendesak DISDIK untuk segera mencopot kepala sekolah setelah aksi tidak terpuji seorang siswa viral bersama kawan-kawan yang nekat menggambar alat kelamin pria di rok sekolahnya dalam rangka perayaan kelulusan.

Mengapa hal itu terjadi??apakah tidak ada himbauan dari sekolah?Rapat kelulusan hingga pengumuman kelulusan melalui online di tengah malam menandakan sudah adanya prosedur yang baik untuk proses kelulusan agar tidak adanya kumpul-kumpul atau perayaan yang berlebihan dan itu sudah di taati oleh kepala sekolah dan rekan-rekan guru.

Dalan menyikapi kejadian tersebut seharusnya kita tidak boleh mengeluarkan pernyataan yg tidak berdasarkan fakta,dan mengeluarkan statmen yg menimbulkan kerugian ke satu pihak.

Bagaimana cara penyelesaian masalah tersebut?apakah hanya dengan sebuah vidio permohonan maaf,lalu pihak sekolah yg menerima imbas nya.Kejadian tersebut terjadi di tengah pandemi covid 19,padahal pemerintah menyuruh untuk tetap berada dirumah,jadi salah satu orang yg paling bertanggung jawab atas kejadian itu adalah orang tua,bahkan masyarakat juga harus ikut serta bertanggung jawab,karna telah mebiarkan aksi konvoi itu terjadi.

Maka dari itu kami para pendukung kepala sekolah SMAN 1 KDS menuntut sekeras kerasnya agar pemerintah bijak dalam mengambil keputusan.

Trimakasih