Kami Bersama Maimon Herawati

0 telah menandatangani. Mari kita ke 15.000.


Maimon Herawati adalah representasi dari yang sering diistilahkan dengan "The Power of Emak-emak". Iya, ia seorang emak-emak dari sejumlah anak-anaknya. 

Selain sebagai pengajar ilmu jurnalistik di Universitas Padjadjaran Bandung, Jawa Barat, Teh Imun, demikian sapaan akrabnya, juga seorang aktivis pegiat literasi berkonten Islami, dan sosok aktivis Muslimah yang gigih memperjuangkan pembebasan Masjidil Al Aqsha dan kemerdekaan Palestina.

Sebagai seorang emak-emak, Teh Imun kerap mewakili jeritan para emak-emak lainnya, akan segala bentuk gempuran yang mengarah kepada potensi dekadensi moral generasi muda. Kebanyakan perjuangan itu dilakukan lewat literasi berupa postingan tulisan di medsos dan sejenisnya serta di ruang seminar dan diskusi.

Sekali lagi, kami bersama Maimon Herawati. Akan terus berjuang bersama dengan beliau mengawal seluruh agenda gerakan melawan kebatilan dengan senjata yang bermuatan haq.

 

 



Hari ini: Irfan mengandalkanmu

Irfan Abdul Gani membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Maimon Herawati: Kami Bersama Maimon Herawati". Bergabunglah dengan Irfan dan 12.513 pendukung lainnya hari ini.