Stop Penayangan Sinetron Cinta Buta SCTV

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sebel gak sih sama programnya SCTV. Cinta Buta atau apa ya judulnya yg mainnya Nikita Willy. Biasanya abis Isya adikku yg masih 7taun nonton program yang di MNCTV setelah Upin-Ipin. Oleh karena lagi fokus makan aku gk ngeuh kalo dia (saya asumsikan gak sengaja cuma random mencet karena saya selalu liat apa yg dia tonton dan selalu saya pantau dan temani) mindahin channel ke SCTV, eh pas aku liat tv, dan jengjeng, pas banget ada adegan si NW ini yg nyium cowonya. waw. Langsung ku minta pindahin ke channel lain. Pas kulihat update.an ibu ibu yg mungkin sj program ini tuh favoritnya beliau, si NW ini lg pelukan juga. waw waw. Program ini gak beredukasi sama sekali, di jam segitu. Anak-anak masih belum tidur dong. Pantesan generasi kita banyak bucinnya. ya tontonannya kayak begitu. Mungkin banyak yg kontra juga denganku dg bilang salah orang tua nya lah gak bimbing anaknya saat nonton tv. Tapi kan gak ada 'manfaat' sama sekali dg nonton program itu. La mbok ya kalo mau cari duit dan rating jgn sampe rusak masa depan generasi Indonesia gitu lo. Pasti banyak yg komplain juga, Nah itu yg suka nonton drama-drama korea korban bucin juga. Jawabanku, Iya.. tp drakor itu bukan program tv dan masih bisa di tonton ngumpet2 biar anak2 gk nonton. Nah,yg d Trans Tv? pastinya itu sudah lulus sensor.Aku belum nonton sih yg di Tv, tp kalo masih ada adegan2 begitu, mau ku laporin juga lah ... Fokusku ini tu di anak2 yg masih dibawah umur. tulisan pojok kanan R13+ itu gak ngaruh, karena orang tua bisa jadi malah jadi ingin banget nonton, anaknya yg ikutan dan gk nyadar itu bakal berdampak besar buat masa depan anaknya nanti.
Dengan alasan-alasan di atas, aku memutuskan utk gak bisa diem aja. Ku ingin marah... melampiaskan .. tapi ku hanyalah sendiri disini ...
Saya yakin saya hanya salah satu dari banyak masyarakat yang merasakan kegelisahan yang sama. Semoga program-program TV bisa berubah menjadi lebih bermanfaat dan menambah wawasan bukan malah menghancurkan generasi pelurus bangsa.