Makin maju teknologi, makin minim akhlak anak bangsa

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Moral berbanding terbalik dengan kemajuan teknologi. Semakin maju teknologi ternyata membuat sebagian banyak orang melakukan tindakan yang bisa dikatakan kurang bermoral.

Seperti apa contohnya? Semenjak ada aplikasi TikTok, orang-orang dari anak yang masih sampai ada juga yang sudah menjadi orang tua berlomba-lomba membuat sebuah karya yang di satu sisi bagus dan menginspirasi, tapi di sisi lain banyak juga yang menyalahgunakan aplikasi tersebut dengan cara membuat sebuah video yang mana video tersebut sangat tidak pantas, sangat tidak bermoral, dan juga meresahkan sebagian orang tua yang tidak ingin anaknya menjadi tidak bermoral seperti itu.

Jika kita biarkan lebih lanjut orang-orang melakukan perbuatan yang seperti itu, akan jadi apa negara kita? Bagaimana nasib anak cucu kita yang akan datang? Apakah kita ingin menciptakan generasi yang minim akhlak dan kurangnya penanaman rasa malu di dirinya? Sehingga perbuatan yang tidak bermoral pun akan dianggap biasa saja?

Jangan biarkan generasi kita menjadi rusak dan tidak bermoral!! Blokir aplikasi TikTok, dan selamatkan moral anak bangsa!!