Indonesia menolak Mulan Jameela artis bereputasi sangat buruk sebagai Anggota Legislatif .

0 telah menandatangani. Mari kita ke 5.000.


Kami Masyarakat Indonesia menolak keras seorang public figure yang memiliki back ground & reputasi yang sangat tidak terpuji untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat di wilayah Jawa Barat atau di daerah mana pun di Indonesia.

Raden Terry Tentry Wulansari alias Mulan Kwok alias Mulan Jameela telah menoreh sejarah buruk dalam dunia Selebriti Indonesia sejak 2006.

Di Tahun 2006-2011, Kami masyarakat Indonesia telah di cekoki dengan berita-berita buruk dari kasus-kasus beliau, mulai dari perselingkuhan, Defamasi, fitnah & intimidasi terhadap Musisi wanita lain, hingga hidup bersama dalam 1 atap dengan Seorang Musisi lawas hingga memiliki banyak anak tanpa perikatan pernikahan yang jelas.

Beliau pun rela menjalani sidang untuk legalitas perubahan nama lahir nya (Rd. T. Wulansari)  untuk tetap menyandang nama panggung nya (Mulan Jameela) demi  hanya untuk kepentingan berpolitik.

Masyarakat memahami karir Mulan Jameela di dunia Selebrita merosot tajam sejak anak perempuan hasil hubungan gelap dengan Musisi tersebut lahir di tahun 2011.

Faktor ekonomi lah yang memaksa Musisi pasangan Mulan Jameela untuk terjun di dunia Politik di tahun 2016, yaitu dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi. Dengan kepentingan Politik tersebut, Mulan Jameela merubah penampilan nya dengan berhijab & pakaian yang sangat Islami.

Gagal menjadi Wakil Bupati Bekasi, Mulan Jameela melepas hijab nya & kembali berpakaian sangat minim (Seronok).

2 tahun berlalu, dengan banyak masalah ujaran kebencian & hutang piutang yang membelit Mulan serta pasangan nya, saat ini giliran Mulan Jameela sendiri yang mencalonkan diri menjadi Anggota Legislatif di Dapil Jawa Barat, khusus nya Tasikmalaya dan/ Garut. dan tentu dengan mengubah kembali penampilan nya dengan Hijab.

Mengingat Buruk nya reputasi dan/ image seorang Mulan Jameela yang sangat berbahaya untuk di jadikan role model bagi masyarakat luas, dan banyak nya masalah Finansial & utang piutang yang tak kunjung terselesaikan, kami masyarakat MENOLAK & MEMBOIKOT MULAN JAMEELA DARI DUNIA POLITIK INDONESIA !

Kami Yakin kepentingan pribadi Mulan Jameela sebagai Wakil Rakyat kelak akan sangat merugikan kepentingan rakyat & uang rakyat. 

Untuk itu, kami Masyarakat Luas akan menanda-tangani Petisi ini tanpa tekanan dari fihak mana pun, sebagai BUKTI PERMOHONAN MASYARAKAT agar fihak-fihak terkait akan mempertimbangkan suara kami untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia.

Sekian & Terima kasih.