Revolusi PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) !

0 have signed. Let’s get to 7,500!


Join grup diskusi di line dengan mengklik link dibawah ini. [#KawalGaruda] You've been invited to the chat "#KawalGaruda".

https://line.me/ti/g2/3-5X8u791naynVQQAH7FD5G4oPGTBMK6pMD-nmF0CXaoam_XWoTbBKzRsMG9ySYg

Hanya para sekumpulan pecinta Tim Nasional! (Pakai Nama Asli!)

Setelah drama Luis Milla yang begitu panjang diputuskanlah pelatih untuk menangani Timnas Indonesia di AFF Cup 2018. Keputusan PSSI untuk menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih kepala adalah sebuah keputusan yang sedikit 'bodoh' dan dengan sedikit pertimbangan.

Bagaimana bisa seorang yang belum pernah menjadi pelatih kepala ditunjuk untuk menangani Timnas sebuah negara dengan embel-embel pernah menjadi asisten seorang Luis Milla?

Di saat negara lain seperti Filipina sudah menunjuk pelatih sekaliber Sven Goran Erikson, kita menunjuk seorang Bima Sakti yang belum pernah memiliki pengalaman sebagai pelatih kepala.

Bima telah diuji saat menangani Timnas U-19 saat melawan Jepang U-19. Permainan U-19 saat itu buntu sampai akhir pertandingan tidak ada perubahan. Di sini saya tidak sama sekali menyalahkan Bima Sakti, tetapi tetap Federasi kita yang buruk ini menjadi persoalan.

Sampai kapan kita mau melihat Timnas kita seperti ini, ditangani oleh federasi yang sama sekali tidak perduli dengan para pemain dan persepakbolaan di Indonesia ini.

Sudah saatnya kita semua sebagai suporter dan pecinta timnas bersatu padu untuk menyuarakan REVOLUSI PSSI! Turunkan semua orang yang menjadi dalang rusaknya persepakbolaan dan timnas kita. Sekarang saatnya ketua PSSI dijabat dari insan sepakbola yang mengerti bagaimana caranya mengelola liga dan sepakbola!



Today: Calvian is counting on you

Calvian Fernando needs your help with “@imam_nahrawi, Revolusi @PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia)!”. Join Calvian and 5,782 supporters today.