TUNTASKAN SECEPATNYA PEMBANGUNAN STADION BAROMBONG

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Dengan sejarahnya yang panjang di dunia keolahragaan nasional bahkan internasional, terkhsus olahraga sepak bola. Provinsi Sulawesi Selatan ironisnya justru tidak memiliki sarana dan prasarana khususnya stadion olahraga yang memadai dan berstandar internasional.

Bahkan setiap musim kompetisi sepakbola nasional berlangsung, klub sepak bola yang telah menjadi kebanggaan dan harga diri masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar harus dipusingkan dengan kondisi lapangan/stadion yang sudah tidak layak menggelar laga setingkat kompetisi nasional apalagi internasional.

Semakin menyakitkan lagi bagi pencinta sepak bola di Sulawesi Selatan. PSM yang seharusnya membuat semua pencinta olahraga di daerah ini bangga karena berhak mewakili sepak bola Indonesia berkompetisi di tingkat Asia, terpaksa bermain di luar wilayah Sulawesi Selatan untuk laga kandangnya.

Hal seperti ini sebenarnya tidak perlu terjadi bila saja pemerintah provinsi atau kota serius membangun dan menyelesaikan proyek stadion yang ada di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar itu.

Kalian Harus Mendukung Petisi Ini, Karena.

Proyek Stadion Barombong yang dimulai peletakan batu pertamanya pada tahun 2011,oleh gubernur Provinsi Sulawesi Selatan waktu itu, Syahrul Yasin Limpo, belum juga bisa terselesaikan. Bahkan di dibeberapa bagian pengerjaan nampak rusak dan terkesan dikerja secara tidak profesional dan tdiak serius.

Proyek stadion ini telah dikerjakan selama kurang lebih 8 (delapan) tahun. Sudah lebih dari cukup waktu yang diperlukan untuk membangun dan menyelesaikan sebuah stadion yang berkwalitas baik.

Video Perkembangan Pengerjaan Stadion Barombong

Di saat daerah lain berlomba membangun stadion-stadion terbaik, di Sulawesi Selatan yang sudah jelas memiliki klub sepak bola besar dengan basis massa pendukung yang juga tidak kalah besarnya. Justru terancam memiliki stadion besar yang mangkrak pengerjaannya. Serta berpotensi menjadi bangunan besi tua.

Untuk itu dengan mendukung dan menandatangani PETISI ini. Kita menuntut semua lapisan yang berperan dan bertanggung jawab dalam pengerjaan proyek Stadion Barombong untuk secepatnya mengaudit dan melanjutkan, serta menyelesaikan pengerjaan proyek stadion tersebut.