Keadilan untuk Ariel Korban Pembully-an di salah satu SMPN di Kota Malang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 15.000.


HARUS ADA KEADILAN UNTUK ARIEL

Seperti kita ketahui ananda ARIEL atau MS (13) siswa SMPN 16 Kota Malang, baru saja menyelesaikan operasi amputasi jari tengah tangan kanan di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang. Dia terpaksa menjalani operasi amputasi karena menjadi korban perundungan atau bullying oleh tujuh rekan sekolahnya. 

Salah satu keluarga korban yg bernama Taufik menjelaskan bahwa MS trauma atas apa yang dia terima. Sebab, akibat jari tengah tangan kanannya di amputasi kini dia pun terpaksa harus mengalami nasib cacat.

“Karena mau tidak mau dia pasti trauma, karena dari orang normal dia menjadi cacat. Secara psikologis dia pasti syok, cuma keluarga mencoba memberikan pengertian bagaimana harus dijalani, ini masih ada proses yang panjang,” kata Taufik.

Bayangkan jika kejadian yang menimpa ARIEL, menimpa salah satu keluarga kita..

Ayo!!! Sebagai warga Malang yang baik, mari kita kawal kasus ini sampai tuntas. Pertama Kita pasrahkan kasus ini kepada Bapak Walikota Malang selaku orang no.1 di lingkungan Kota Malang..  Kedua kepada Bapak Kapolres Malang selaku pengayom masyarakat Malang.. Apabila tidak ada keadilan atas apa yg menimpa korban, bukan tidak mungkin akan muncul kasus2 serupa bahkan lebih parah..

Ayo Ker!!! Tanda Tangani Petisi ini.. sebagai pertisipasi kalian untuk mengawal kasus ini.. 

Malang Sak Jiwo!!!