Petisi ditutup
Mempetisi Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan 5 penerima lainnya

Usut tuntas Kriminalisasi kasus JIS (Jakarta International School)

51.068
pendukung

Kami selaku warga negara Indonesia, mengecam keras pembodohan publik yang dilakukan oleh Ibu Theresia selaku ibunda dari Marc (terduga korban kasus asusila) yang pernah terjadi di Jakarta International School (JIS) seluruh penjelasan dapat dibaca di bawah ini :

http://www.kaskus.co.id/thread/5714b6a594786844608b4567/hot-news-investigasi-kurawa-quotkriminalisasi-kasus-jisquot

dimana hukum Indonesia tajam kebawah dan tumpul keatas, dimana perlakuan yang adil tidak berlaku kepada para cleaners yang pernah bekerja di JIS (Jakarta International School). mereka disiksa dan dipaksa mengakui perbuatan yang tidak mereka lakukan sama sekali. hanya karena sang pelapor memiliki hubungan kekerabatan dengan seorang pejabat di kepolisian sana.

dipukuli dan disiksa pada saat masih berstatus masih menjadi saksi bukan tersangka. usut tuntas kriminalisasi kasus ini, bebaskan para cleaners dari segala macam tuduhan dan berikan hukuman yang setimpal kepada para pemfitnah termasuk kepada para polisi yang menyiksa para cleaners pada saat mereka masih berstatus saksi.

Petisi ini dikirim ke:
  • MENHUKAM
    Ditjen Hak Asasi Manusia (MENHUKAM)
  • Menteri Hukum dan HAM
    Yasonna Laoly
  • Kepala Kepolisian Republik Indonesia
    Drs. Badrodin Haiti

Rain Shine telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 51.068 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




Hari ini: Rain mengandalkanmu

Rain Shine membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Usut tuntas Kriminalisasi kasus JIS (Jakarta International School)". Bergabunglah dengan Rain dan 51.067 pendukung lainnya hari ini.