First Media MELICIKI PELANGGAN!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Kami merasa dicurangi oleh First Media internet service provider dengan kualitas jaringan internet yang sangat buruk. Hampir setiap hari internet putus, kadang bisa lebih dari sehari putusnya.

1. Jika telpon customer service, mereka hanya akan bilang ada gangguan jaringan atau kabel putus. Jikalau sampai didatangi teknisi, teknisi hanya akan reset2 Modem (kami bisa kerjain sendiri itu mah) dan kalau tidak berhasil dikotak katik mereka membuat laporan lebih lanjut (tidak jelas gunanya apa lebih lanjutnya). Sekian mendatangkan teknisi hanyalah suatu formalitas..

2. Kami mencurigai kualitas jaringan internet buruk First Media dikarenakan suka membagi2 bandwith pengiriman dataflow terhadap customers yg disengajak mati bergilir, seperti contohnya listrik suka mati bergilir. Ini dikarenakan untuk menghemat biaya operasional data, dan biar tidak perlu membangun tower lagi utk meningkatkan Kapasitas internet data.

3. Kami juga mencurigai INTERNET THROTTLING yg dilakukan oleh First Media terhadap semua pelanggannya. Yaitu sengaja melambatkan atau putuskan koneksi internet seorang pelanggan jika pemakaian dia sudah melebihi batas tertentu, walaupun janjinya unlimited. Ini sering dilakukan berbagai ISP utk membuat pembagian data flow lebih rata, walaupun licik dan tidak adil sistemnya. Kalau adil itu dan peduli customer otomatis akan menaikan kapasitas dengan membangun tower baru misalnya.

4. FUP (Fair Usage Policy) diterapkan oleh First Media seperti tertulis di condition untuk menjadi pelanggan First Media. FUP adalah Internet Throttling, atau memperlambat speed internet seseorang user yg memakai data secara berlebihan atau keseringan. Ini apa2an, LICIK memang! Kalau gini kan artinya kapasitas kalian tidak mencukupi semua customer, terus ngapain terus promosi untuk pelanggan baru kalau kapasitas tidak cukup? Buat menara baru ga mau rugi. Licik cara bisnisnya itu. Kotor sekali cara bermain First Media.

 5. Untuk yg sering main ONLINE GAMES seperti Dota 2, CSGO, League of Legends, First Media kalau sudah akhir2 bulan akan sengaja memperlambat dataflow internet untuk games2 tersebut, terutama games Steam. Ini saya ada buktinya, main Dota ping 3000.

http://s2.postimg.org/q2318ftc5/DNS_unblock_first_media.png

Dengan ini kami pelanggan2 First Media hanya ingin mengunjuk rasa jika kualitas service FIRST MEDIA sangat sangat buruk dan brand imagenya sudah hancur, dan kami mengharapkan unjuk rasa ini dibaca oleh YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) sebagai pengaduan produk yg menipu pelanggan.



Hari ini: Risya mengandalkanmu

Risya Keren membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Unjuk rasa: KAMI MERASA DICURANGI OLEH FIRST MEDIA". Bergabunglah dengan Risya dan 913 pendukung lainnya hari ini.