Justice for Pak Andre dan Anjing Kesayangannya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 7.500.


Pada tanggal 29 maret 2020
Di sore hari berlokasi di kawasan perumahan lippo karawaci
Salah seorang dog lovers yaitu bapak Andre sedang berjalan kaki membawa anjing kesayangannya bersama anak semata wayangnya sebelum akhirnya nyawanya direnggut oleh penabrak maut Aurelia Margaretha Yulia ( 26 th) . Aurelia yang dikala itu sedang menyetir dalam keadaan mabuk sehingga kecepatan mobil yang diperkirakan 100-140 km/ jam melaju dengan sangat cepat dan alhasil menabrak pak Andre dengan anjing kesayangannya hingga meninggal di tempat.

Kala itu beredar video di WA, Twitter , Fb , Ig yang menampilkan tindakan Aurelia yang terekam di ponsel sedang memaki , menendang, menjambak, mencekik istri korban yang sedang menangis histeris meratapi kematian suami dan anjing nya hingga istri korban jatuh tersungkur ke tanah .
pihak keluarga dari pak andre sangat terpukul melihat kejadian yang begitu cepat merenggut nyawa korban yang tadinya hanya pamit sebentar untuk dog walking di area perumahan , disamping itu anak semata wayangnya terus menyesali kematian ayahnya yang dikarenakan sang ayah melindungi dirinya dari mobil yang dikendarai oleh Aurelia dengan kecepatan yang tidak wajar . Dimana besok tanggal 1 april merupakan hari ulang tahun anak satu2nya pak Andre dan harus dirayakan tanpa sosok seorang ayah di sampingnya .