PSID, Bagaimana Nasibmu ?

0 have signed. Let’s get to 100!


Persebaya sudah Bangkit !!
PSID kapan ?
yaa .. Belum lama ini Persebaya Surabaya resmi dibeli oleh Raksasa Media Cetak di Pulau Jawa, iya benar. Jawa Pos Group telah membeli sebagian besar saham Klub Kebanggan Kota Pahlawan ini, dengan begitu pengelolaan managemen akan ada di tangan Jawa Pos sepenuhnya,Besar harapan Bonek mania agar Bajol Ijo kembali mengganas,karna Bonek sudah rindu dengan sorak sorai suara tribun.
Lalu,Bagaimana dengan PSID ?
Bagaimana kabar Tim Kebanggaan Warga Kota Santri ini ?
Sudah lama sekali saya pribadi tidak mendengar kabar tentang Tim berjuluk Laskar Kebo Kicak ini bertanding.
Bagaimana dengan Anda ?
Apakah ada yang salah dengan PSID ?
Kenapa PSID tidak bisa termasyur seperti halnya air mancur kebonrojo ? atau seperti halnya toilet bentuk buah di alun alun ? Kenapa ? lagi lagi apakah ada yang salah dengan PSID ?
Saya pribadi kurang tau ada apa sebenarnya di Kepengurusan PSID ? yang harusnya sudah menjadi Tanggung Jawab Instansi terkait di bidang Keolahragaan.
Apakah kurangnya pendanaan ?
Ya. Bisa jadi iya bisa juga tidak.
Bisa iya. kenapa ? Karna PSID minim prestasi,maka dari itu banyak yg enggan bahkan bisa dibilang ogah untuk mendanai/mensponsori.
Bisa Tidak. kenapa ? Banyaknya Perusahan berskala Nasional yang berada di Jombang harusnya bisa menjadi salah satu sumber pendanaan untuk persepakbolaan kita. Bayangkan saja jika Semua Perusahaan di Jombang bisa bekerja sama dengan Pemkab. Jombang bisa jadi Tim PSID akan selangkah lebih maju, Silahkan hitung saja Berapa Perusahaan yang mancep di Jombang mulai ujung barat,timur,selatan dan utara semuanya Pabrik berskala Nasional bahkan ada yang berkualitas Ekspor.
Bayangno rek ? #bayangnosek
iya kan ? iya memang seperti itu.
Tapi kita sendiri sangat tidak paham dengan kepengurusan PSID Djombang sekarang, entah itu terjadi karna kurangnya transparansi kepengurusan atau salahnya pengelolaan. Bisa jadi 2 penyebab itu yang mengakibatkan PSID sekarang terbengkalai atau bahkan masih banyak lagi masalahnya ?
Ada yabg bisa nambahin ??
Akhirnya,Kita hanya bisa berdoa dan berusaha semampunya untuk mengembalikan PSID bangkit.
Kita yakin JOMBER sudah rindu sorak semangat di tribun,Kita yakin warga Jombang akan sangat bangga jika PSID kembali berjaya. Karna PSID bukan lagi tim sepakbola saja.
PSID itu Identitas,PSID itu Keluarga,PSID itu Kebanggan.
#savepsid
#savepsid
#savepsid

Semoga Kebangkitan dan Kejayaanmu
Lekas Terwujud. Amin.

Like,Share & Comment

Berikan Solusimu untuk PSID ?
Jangan hanya mencaci dan memaki saja, Tunjukan Kepedulianmu untuk Laskar Kebo Kicak !!!

Follow Instagram @dearjbg

*semua yang tertulis diatas merupakan hasil Redaksi & Opini yang tim @dearjbg kerjakan,
Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Mohon dimaafkan.

 



Today: dear is counting on you

dear jbg needs your help with “Pemerintah Kabupaten Jombang: PSID, Bagaimana Nasibmu ?”. Join dear and 34 supporters today.