Menolak calon Bupati dari Syiah di Tasikmalaya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kabupaten Tasikmalaya merupakan Kabupaten dengan penduduk muslim taat ber manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah. Bukti masyarakat yang memegang manhaj ini disebutnya Tasikmalaya sebagai Kota Santri, dengan ratusan pesanten dan ratusan ribu santrinya.

Visi Tasikmalaya pun adalah religius Islami, yang merupakan karakter sistem pemerintahan diambil dari konsepsi Islam Ahlussunnah Waljamaah, hingga hal ini menjadi indikator dalam pembuatan perda - perda, dalam prilaku abdi negara(ASN) dan dalam perayaan hari - hari bersejarah Islam

Maka dari itu, kami Aliansi Masyarakat Ahlussunnah Waljamaah Tasikmalaya berharap dan ingin menjadikan Tasikmalaya ini sebagai kota santri yang sebenarnya, dimulai dengan pemilihan pemimpin(bupati) yang memiliki perilaku keislaman dan track record keislaman secara akidah yang jelas, bukan syiah, Ahmadiyah, ataupun aliran sesat yang lain. Selain ini akan menjadi noda bagi kota santri, hal ini akan mengakibatkan madlorot di masyarakat yang apabila di paksakan bisa memicu konfik sara di Tasikmalaya. kami mendengar salah satu partai besar di Kabupaten Tasikmalaya akan memajukan calon dengan background akidah syiah. maka kami mengajak masyarakat Tasikmalaya dan parpol untuk menandatangani petisi ini agar pemilihan Bupati Tasikmalaya 2020 aman, bersih, adil dan tentu saja berkah.

Semoga Allah membukakan pintu rahmtnya untuk kita semua, Wallahul muwafiq ila aqwamith Thoriq