Petition Closed

Tutup akun Facebook dari Buddhist Bin Laden Ven. Wira Thu

This petition had 40 supporters


English Translation Here

Dear Mark


Ada banyak laporan tentang biksu biksu rasis dan fanatik, Ven. Wira Thu. Dia menggunakan Facebook hebat Anda untuk propaganda kebenciannya. Beberapa orang terbunuh karena Ven ini. Wira Thu. Sebagian besar posisinya penuh dengan kebencian yang bertentangan dengan Aturan Komunitas Facebook. Saya telah melaporkan untuk menutup akun Facebook-nya tapi TIDAK ADA yang telah diubah. Begitu Anda mengatakan di Facebook sebagai berikut, saya sangat bersemangat. Kau menulis:


[[Kita tidak dilahirkan saling membenci. Kita tidak terlahir dengan pandangan ekstrem seperti itu. Kita mungkin tidak bisa menyelesaikan setiap masalah, tapi kita semua memiliki tanggung jawab untuk melakukan apa yang kita bisa. Saya percaya kita bisa melakukan sesuatu tentang bagian budaya kita yang mengajarkan seseorang untuk membenci orang lain.

Penting agar Facebook adalah tempat orang dengan pandangan berbeda bisa berbagi ide mereka. Perdebatan adalah bagian dari masyarakat yang sehat. Tapi ketika seseorang mencoba untuk membungkam orang lain atau menyerang mereka berdasarkan pada siapa mereka atau apa yang mereka percaya, itu menyakitkan kita semua dan tidak dapat diterima.

Tidak ada tempat untuk kebencian di komunitas kita. Itulah mengapa kami selalu menurunkan jabatan yang mempromosikan atau merayakan kejahatan kebencian atau tindakan terorisme - termasuk apa yang terjadi di Charlottesville. Dengan potensi demonstrasi yang lebih banyak, kita melihat situasinya dengan ketat dan akan mengurangi ancaman bahaya fisik. Kami tidak akan selalu sempurna, tapi Anda memiliki komitmen bahwa kami akan terus berupaya membuat Facebook menjadi tempat dimana setiap orang merasa aman.

Beberapa hari terakhir ini sulit untuk diproses. Saya tahu banyak dari kita telah bertanya dari mana asal kebencian ini. Sebagai seorang Yahudi, ini adalah sesuatu yang saya takuti sepanjang hidup saya. Ini memalukan bahwa kita masih perlu mengatakan bahwa neo-Nazi dan supremasi kulit putih salah - seolah-olah ini entah bagaimana tidak jelas. Pikiran saya adalah dengan korban kebencian di seluruh dunia, dan setiap orang yang memiliki keberanian untuk berdiri menghadapinya setiap hari.

Mungkin selalu ada beberapa kejahatan di dunia ini, dan mungkin kita tidak dapat melakukan apapun tentang hal itu. Tapi ada terlalu banyak polarisasi dalam budaya kita, dan kita bisa melakukan sesuatu untuk itu. Tidak ada cukup keseimbangan, nuansa, dan kedalaman dalam wacana publik kita, dan saya yakin kita bisa melakukan sesuatu untuk itu. Kita perlu mendekatkan orang, dan saya tahu kita dapat membuat kemajuan dalam hal itu.]]
Inilah saatnya untuk bertindak apa yang telah Anda katakan. Dalam Artikel  Wall Street Journal baru-baru ini, "Pemimpin Buddhis Menyebarkan Kebencian Muslim di Myanmar." Dengan restu tentara, Ven. Wirathu memberi dukungan publik untuk membersihkan etnis Rohingya yang akan cukup untuk menutup Ven. Akun Wira Thu Rohingya adalah korban yang tidak bersalah dari Ethnic Cleansing and Genoside sesuai dengan Komnas HAM PBB, organisasi internasional dan pemimpin dunia lainnya. George Soros pernah berkata Sebagai seorang Yahudi di Budapest, saya juga seorang Rohingya.


Anda bisa temukan di internet banyak informasi tentang Ven. Wira Thu. Idenya adalah virus untuk Masyarakat Demokratis. Karena alasan ini, kami meminta Anda untuk menutup akun Facebook Ven. Wira Thu.


Terima kasih.



Today: Than is counting on you

Than Aung needs your help with “Mark Zuckerberg: Tutup akun Facebook dari Buddhist Bin Laden Ven. Wira Thu”. Join Than and 39 supporters today.