KEMBALIKAN UANG REFUND LOKATARA MUSIC FESTIVAL 2019

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Surat terbuka dan petisi ini saya buat secara sadar kepada owner/panitia acara Lokatara Music Festival 2019

Jakarta, 20 Juli 2020

23 November 2019, Lokatara menyelenggarakan konser musik dengan line up beberapa artis Internasional, namun pada kenyataan nya di mulai dengan pindah Venue, H-1 beberapa artis internasional batal tampil, kita tidak tahu apa yang terjadi karena pihak promotor tidak menjelaskan apa-apa. Dengan sisa semangat kita tetap positif di hari H masih ada sisa beberapa artis inter dan lokal, pada kenyataan nya semua artis internasional pun batal tampil di hari H, bahkan 1 artis inter yang akhirnya tampil hari itu pun bermasalah dengan pihak promotor, Kecewa? Sangat, tetapi akhirnya pihak promotor menjanjikan refund karena secara hak konsumen kami tidak dapat menikmati acara bahkan banyak termasuk saya tidak datang ke venue.

Informasi refund di post di instagram promotor @lokatarafest pada tanggal 24 November 2019 dengan cara mengisi form dan di emailkan kembali ke email promotor refund.lokatarafest19@gmail.com dengan durasi pengembalian uang 40-55 hari setelah tanggal 25 November 2019, namun pada kenyataan nya sampai sekarang berita ini saya tulis belum ada 1 email pun saya terima.

Di sini kami sebagai konsumen merasa SANGAT di rugikan dan meminta kembali HAK kami yaitu uang dari refund yang sudah di janjikan.

Teman-teman yang merasa di rugikan dan ingin mendapatkan kembali HAK yg sudah di janjikan silahkan tanda tangani petisi ini

Terima Kasih