TOLAK KOTAK KARDUS KPU

0 telah menandatangani. Mari kita ke 75.000.


Kotak Suara salah-satu fungsinya adalah mengamankan suara rakyat dan meminimalisir terjadinya kecurangan hasil Pemilu dan Pilpres.

Kalau uang dan sertifikat berharga saja biasanya disimpan didalam Brankas atau Kotak Besi, tolong simpan juga hasil suara/amanat rakyat dengan semestinya. 

Bahkan Kotak Amal di Rumah Makan Padang tidak ada yang terbuat dari Kardus. Begitu juga Kotak Kerupuk Bawang di Warung Tegal. Tolong KPU RI hargai suara rakyat. 

Kami Rakyat Indonesia menolak keras kertas suara kami hasil Pemilu dan Pilpres ditempatkan di Kotak Kardus yang membuatnya akan rentan dimanipulasi dan dicurangi.

Alasan biaya dan kepraktisan menurut saya cuma dicari-cari karena setiap lima tahun ada Pemilu dan Pilpres, kemana Kotak Suara sebelumnya? 

Masih banyak daerah-daerah terpencil yang wilayahnya jauh dari jangkauan publik sehingga bisa saja ditengah jalan Kotak -kotak hasil suara rakyat tersebut diganti ditengah jalan atau rusak diperjalanan.

Pemilu dan Pilpres biayanya Puluhan Triliun. Dengan membuat hasilnya disimpan di Kotak Kardus, Komisi Pemilihan Umum secara tidak langsung telah merendahkan dan menyepelekan suara rakyat yang akan disimpan di Kotak Suara.

Hormati suara rakyat dengan semestinya !!!

Hargai Pilihan Rakyat dengan meminimalisir segala bentuk jalan kecurangan !!!

Azwar Siregar

Ketum Partai Tirik Yaluk Indonesia



Hari ini: Azwar mengandalkanmu

Azwar Siregar membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@KPU_ID, Kami TOLAK kotak kardus KPU!". Bergabunglah dengan Azwar dan 53.661 pendukung lainnya hari ini.