ABU JANDA MESTI DI TANGKAP

0 telah menandatangani. Mari kita ke 15.000.


Oleh Von Edison Alouisci

Tindakan dan prilaku abu janda selama ini telah banyak meresahkan masyarakat luas dalam setiap perkataannya di media sosial.

Merendahkan umat islam dengan sebutan islam arogan,teroris punya agama dan agamanya islam, melecehkan bendera tauhid,menyerang FPI dengan tuduhan radikal dan sangat banyak lagi pelecehan yang di buat abu janda entah dalam bentuk video parodi maupun ucapannya.

Persoalan abu janda ini bukan lagi persoalan keterpihakan politik tetapi persoalan umat secara luas terutama umat islam.

Tingkah lakunya yang mengaku orang NU,Orang BANSER  justru merusak citra NU yang selama ini di pandang ormas islam terkemuka di indonesia.

Jika kita mau mencermati jejak digital abu janda maka lebih banyak ia membuat persoalan ISLAM yang menjadi targetnya baik soal personal,ormas dan ulama ulama islam.

 

Sadar atau tidak abu janda sesungguhnya mempermainkan umat islam bahkan memecah umat islam sehingga kita semua tahu sesama islam saling serang perang opini dalam banyak hal termasuk politik dan agama.

APAKAH ORANG SEPERTI INI DI PELIHARA SEDANG IA TIDAK MEMBUAT KEBAIKAN BAGI UMAT ?? 

APAKAH ORANG SEPERTI INI DI BIARKAN SEMENTARA SEBENARNYA IA SEDANG MEMPERMAINKAN SEMUA ORANG TIDAK PEDULI ORANG POLITIK ULAMA DAN TOKOH MASYARAKAT ? 

Jika mau bicara adil maka keadilan itu mesti tegak demi ketenangan semua pihak tanpa pandang bulu lebih lebih persoalannya adalah masalah umat islam bahkan non islam.

Betapa lucunya jika banyak orang orang politik,tokoh tokoh politik,TNI.POLRI.DPR.ULAMA..ORMAS ORMAS .HAKIM PENGADILAN DLL..bisa jadi bahan hiburan seorang abu janda.

ANDA LEBIH BAIK ATAU ABU JANDA ?? 

Jika anda lebih berkelas,berbobot dan intelek seharusnya tidak akan bisa di permainkan abu janda yang bukan tokoh apapun.

PETISI INI ADALAH KEINGINAN BAGI  KITA SEMUA YANG PUNYA BOBOT DAN CERDAS TDK PEDULI STATUSNYA APA.

Adili abu janda dan buktikan pemerintah memang  berdiri membela kepentingan rakyatnya sendiri secara luas.

Dukung KNPI dan yang lainnya dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar demi kebaikan kita semua tanpa memandang suku,ras,budaya,ormas,golongan,politik dan agama.

INDONESIA MAJEMUK DIBAWAH PANJI BENDERA MERAH PUTIH YANG SAMA  ! 

TRIMAKASIH

BY VON EDISON ALOUISCI
ASWAJA GLOBAL VOICE

CLICK : KONTAK PENULIS

DONASI SUPORT PALESTINE

CATATAN : SILAHKAN KOMENTARI DI KOLOM KOMENTAR DAN MASUKAN,TANGGAPAN ANDA MENJADI BAHAN ACUAN BAGI SEMUA PIHAK YANG SUDAH MUAK DENGAN PRILAKU ABU JANDA.