Tutup pinjaman online Legal dan Ilegal ( Lingkaran Setan )

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Lingkaran Setan ( p2plending ). PINJAMAN ONLINE LEGAL DAN ILEGAL

Bagaimana banyak orang dapat menjadi korban pinjama online ini? sampai saat ini, beberapa lembaga bantuan hukum telah mencatat lebih dari ribuan orang telah menjadi korban dari jeratan PINJAMAN ONLINE,

Bagaimana bisa ribuan orang bahkan lebih bisa terjerat ?? Otoritas selaku Regulator dari Layanan keuangan digital menolak bertanggung jawab atas korban korban yang telah direnggut hak asasi manusianya, direnggut kerahasian datanya, direnggut pekerjaannya, direnggut privasi nya, mereka menolak bertanggung jawab, padahal OJK Adalah sang Creatornya.

Contoh kasus : Seorang karyawan meminjam di satu pinjaman online dengan iming-iming iklan yang luar biasa menggiurkan nya padahal tidak sesuai pada penerapannya, setelah tergiur iming2 iklan dan menginstal, hal yang perlu kalian ketahui pihak pinjol mengambil data Kontak, Lokasi, dan Gambar, dari situ nasabah tidak curiga karena hanya diambil yang diperlukan namun pada kenyataannya, pinjol tersebut dapat melihat seluruh kontak, seluruh galeri gambar dan seluruh panggilan telepon.

Setelah mendaftarkan diri, tidak lain dan tidak aneh lagiiii, bunga yang dikenakan sangatlah tinggi, dan dengan tenor yang amat singkat, karena keperluan mendesak seseorang pasti dengan sangat terpaksa meminjam bunga yang sangat besar itu.

2 hari sebelum jatuh tempo, pihak pinjaman online sudah selalu menelpon 3x dalam sehari, lewat satu hari pinjaman online bisa menelpon kontak darurat, dan dalam tempo lewat satu Minggu bisa menelpon diluar kontak darurat yang ada pada kontak kita. dibarengi dengan bunga yang tidak masuk akal, contoh dana rupiah denda nya sudah sangat tidak masuk akal.

Beberapa kerugian yang dialami ribuan korban:

- dipecat dari pekerjaan karena pinjol meneror HRD atau atasan - dikuras habis uangnya dikarenakan bunga dan denda yang tinggi yang menyebabkan seseorang gali lubang tutup lubang pada aplikasi pinjol yang lain untuk menutupi pengeluaran pada pinjol pertama - dibuat stres dikarenakan satu hari bisa 10x ditelpon - dipermalukan dengan memblast SMS atau telepon ke seluruh kontaknya - cerai - bunuh diri akibat tidak kuat dengan ancamannya - di lecehkan dengan menyuruh orang tersebut jual diri dan dicaci maki -

dan kalian semua tau ?? ini semua dilindungi negara dan OTORITAS JASA KEUANGAN !!! DAN TIDAK HANYA YANG ILEGAL NAMUN LEGAL JUGA MELAKUKAN HAL HAL TERSEBUT!!

SEMUA PLATFORM PELAPORAN, SAMA SEKALI TIDAK BERGUNA BAGI PARA KORBAN, TIDAK ADA JALAN KELUARNYA!!

Mari sama sama kita kembalikan Indonesia ke dalam negara yang aman, tenteram tanpa RENTERNIR ONLINE.