Petisi ditutup

Segera Copot Jaksa Agung HM Prasetyo

Petisi ini mencapai 18.808 pendukung


Jaksa Agung HM Prasetyo harus segera dicopot karena merusak tatanan hukum Indonesia. HM Prasetyo terang-terangan melindungi Ahok si Penista Agama dengan menunda pembacaan tuntutan dengan alasan tak masuk akal, dan kini hanya menuntut 1 tahun penjara dan 2 tahun masa percobaan. ini adalah #DagelanHukum krn semua pihak dan lembaga yang memiliki otoritas keagamaan Islam di Indonesia menyatakan ahok bersalah.Padalah sepanjang sejarah, Lembaga pemilik otoritas keagamaan adalah rujukan utama dalam pertimbangan hakim.

Sudah banyak penista Agama yang juga dihukum maksimal. Hal ini juga membuktikan Presiden Jokowi gagal menegakkan supremasi hukum sebagaiman amanat Konstitusi. Maka Jokowi harus segera mencopot HM Prasetyo kecuali Jokowi juga andil dalam melindungi Penista Agama dan merusak tatanan Hukum Indonesia. 

KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) membuat Petisi ini untuk menggalang dukungan masyarakat sehingga Presiden Jokowi tahu dan paham bahwa Jaksa Agung HM Prasetyo telah melakukan penyalahgunaan Jabatannya yang seharusnya menegakkan Keadilan Hukum dan Hukum yang berkeadilan, namun malah membela dan melindungi Penista Agama.

Jakarta, 19 April 2017

Atas Nama Pengurus Pusat KAMMI

Arif Susanto

 

 



Hari ini: arif mengandalkanmu

arif susanto membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Jokowi : Presiden Jokowi Segera Copot Jaksa Agung HM Prasetyo". Bergabunglah dengan arif dan 18.807 pendukung lainnya hari ini.