Membebaskan karyawan Sarinah dan semua rakyat yang ditahan akibat Pilpres

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Pilpres 2019 telah selesai. Kedua peserta kompetisi yang membuat rakyat terbelah sudah berangkulan. Rakyat selama ini hanya jadi korban akibat pertikaian dan ketidak dewasaan para Politisi.

Banyak rakyat yang ditangkap hanya karena ikut-ikutan. Akibatnya banyak suami yang ditahan. Kepala Rumah Tangga yang selama ini mencari Nafkah untuk anak dan istrinya.  Anak-anak jadi terancam putus sekolah. Bahkan Rumah Tangga mereka diambang kehancuran. 

Karena itu saya minta, bebaskan semua rakyat yang ditangkap dan ditahan karena masalah politik. Perbedaan politik bukan kejahatan. Sudah cukup korban yang meninggal dunia. Sudah cukup Perempuan-perempuan yang jadi janda. Sudah cukup anak-anak terpaksa jadi yatim. Semuanya karena ulah para politisi dan sistem bernegara kita yang selalu menempatkan rakyat menjadi korban akibat pertikaian.

Di Hari Ulang Tahun NKRI kita yang ke 74 ini, mari kita kembalikan fungsi Negara untuk melindungi rakyat. Dirgahayu Negeriku dan bebaskan semua rakyat yang ditangkap akibat perbedaan pendapat !!!

#TirikYaluk