Petisi ditutup

Jamie Oliver butuh bantuanmu, dukung pendidikan tentang makanan sehat

Petisi ini mencapai 1.676.569 pendukung


Halo, ini Jamie!

Selama 10 tahun lebih saya telah berkampanye tentang makanan sehat di acara-acara TV, dan sekarang saya akan membuat sesuatu yang besar mengenai hal ini - tapi saya butuh bantuanmu.

Kita sedang menghadapi masalah obesitas di seluruh dunia. 42 juta balita di seluruh dunia mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Artinya, generasi masa depan bisa punya umur lebih pendek dibandingkan orangtuanya jika tidak ada yang diperbuat untuk mengubah angka ini.

Saya ingin kamu melakukan dua hal mudah. Pertama, tandatangani petisi ini untuk tunjukkan dukunganmu agar pendidikan tentang makanan sehat jadi pelajaran wajib di sekolah-sekolah di seluruh dunia. Berikutnya yang lebih penting, sebarkan petisi ini melalui jaringan sosialmu.

Penting sekali membekali generasi muda dengan pendidikan atau keterampilan untuk hidup lebih sehat, bahagia, dan produktif. Saya yakin sekali bahwa pendidikan tentang makanan sehat adalah hak asasi bagi setiap anak. Dan saya berharap kamu pun meyakini hal yang sama.

Kalau kamu bisa bantu saya mendapatkan jutaan orang menandatangani petisi ini, kita bisa menciptakan sebuah pergerakan yang sangat kuat untuk mendorong semua pemimpin negara-negara G20 untuk berbuat sesuatu. Pendidikan tentang makanan sehat akan membawa perubahan bagi hidup generasi di masa depan. Jadi, bantulah kami. Tanpa dukunganmu, semua ini tak mungkin terwujud.

Tandatangani dan sebarkan petisi ini. Mari menginspirasi pemerintah kita untuk mengambil tindakan yang benar.

Salam hangat,

Jamie Oliver x

foodrevolutionday.com

#FoodRevolutionDay



Hari ini: Jamie Oliver mengandalkanmu

Jamie Oliver membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Jamie Oliver butuh bantuanmu, dukung pendidikan ttg makanan sehat #FoodRevolutionDay". Bergabunglah dengan Jamie Oliver dan 1.676.568 pendukung lainnya hari ini.