Petition Closed

Mengadakan Tournament Dota 2 Terbesar Di Indonesia

This petition had 182 supporters


Siapa yang tidak kenal dengan game Dota 2? Komunitas gamers seluruh Indonesia bahkan Dunia pastinya sangat mengenal Dota 2 yang memang saat ini menjadi game MOBA terbaik sepanjang masa.

Banyak sekali komunitas Dota 2 di indonesia yang sudah terjun ke tournament nasional maupun internasional. Namun sayangnya pencapaian prestasi mereka belum bisa mencapai Turnament Akbar milik Valve yaitu The International.

Walaupun saat ini di indonesia sudah ada organisasi yang mengelola olahraga elektronik atau yang lebih dikenal dengan e-Sports, sayangnya peran pemerintah masih terlihat pasif untuk memberi dukungan terhadap games online terutama e-Sport. Hal tersebut dikarenakan pemerintah selalu berpikir negatif terhadap sebuah game dan tidak berpikir panjang untuk POSITIF bermain game online

Beberapa hari lalu saya mendapatkan Artikel menarik mengenai Indogamers yang berencana membuat tournament besar (http://www.indogamers.com/read/28/08/2015/11120/sejarah-perjalanan-turnamen-game-paling-akbar-the-international-dota-2/). Dalam artikel tersebut terlihat jika Indogamers ingin mengadakan sebuah turnamen Dota 2 besar bahkan mungkin akan setara dengan The International.

Berdasarkan artikel yang dibuat oleh Indogamers, tujuan dibuatnya petisi inipun yaitu agar Indogamers dapat menyelenggarakan turnamen Dota 2 sekelas ajang The International di Indonesia. Dengan begitu, gamers tanah air pun dapat berkarya dan menunjukan taringnya demi memajukan Dota 2 tanah air.

Semoga dengan petisi ini, Indogamers dapat menerima aspirasi gamers yang ingin sekali menunjukan skill maupun keterampilannya. Selain itu, dengan langkah awal ini semoga dapat membuat komunitas Dota 2 yang ada di Indonesia dapat berlaga di ajang internasional seperti melawan NAVI, EG, NEWBEE maupun Lainnya.

Semoga Indogamers yang disebut sebagai komunitas gamers terbesar di indonesia dapat melaksanakan rencana untuk membuat tournament DOTA 2 internasional versi Indonesia.

Demikian dari saya, Semoga dengan adanya petisi ini, e-Sport indonesia semakin berkembang.



Today: tian is counting on you

tian alexa needs your help with “Indogamers, IDGS: Mengadakan Tournament Dota 2 Terbesar Di Indonesia”. Join tian and 181 supporters today.