Audit Forensik Komputer (server) KPU sebelum dan sesudah Pemilu.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Salam hormat,

Untuk mencapai Pemilu yang bermartabat, salah satu yang menjadi harapan saya adalah terselenggaranya pemilihan yang jujur dan adil. Mengamati situasi terkini, ada indikasi jika (pelaksanaan jujur dan adil) akan sulit terwujud dikarenakan rentannya Penyelenggara di intervensi dan disalahgunakan. 

Hemat saya, untuk mengatasi hal tersebut perlu di dorong upaya-upaya pencegahan dengan menyuarakan pentingnya melakukan audit-forensik bagi Komputer yang menjadi server KPU. Tentunya ini bisa didorong jika ada political-will yang sungguh-sungguh dari semua stakeholder terutama lembaga-lembaga negara seperti Bawaslu, DPR, POLRI, dan yang lainnya.

Demikian harapan saya sebagai bentuk kepedulian akan terciptanya PEMILU yang bermartabat dan memberi kebaikan dan kebermanfaatan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Terima kasih,

Wassalam.



Hari ini: Muhammad mengandalkanmu

Muhammad Saleh Said membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Bawaslu RI: Audit Forensik Komputer (server) KPU sebelum dan sesudah Pemilu.". Bergabunglah dengan Muhammad dan 17 pendukung lainnya hari ini.