Petition update

Permintaan Revisi dan Klarifikasi dari anggota koalisi dan pendukung Petisi.

Komunitas Peduli Sampah Bali

May 8, 2019 — 

Yth.,

Para Pejuang Lingkungan Hidup yang sangat kami hormati,

Setelah diskusi mendalam dengan anggota Koalisi KPS Bali, kami mengklarifikasi bahwa:

Beberapa pembaca dan pendukung mengatakan Adupi ternyata punya satu atau lebih anggota di Bali, ada atau tidak ada anggota Adupi di Bali kami tidak tahu kepastiannya. Tetapi bukan itu substansi petisi kami, kami hanya ingin uji materi ke MA kepada Pergub Bali ini dihentikan supaya maksud baik untuk menyelamatkan pulau yang kami cintai ini dari sampah plastik dan polusi plastik serta keracunan mikroplastik lewat makanan bisa dicegah, diturunkan bahkan dihilangkan, demi kelestarian ekologi, kesehatan dan kualitas hidup masyarakat yang menghuni pulau ini.

Pergub Bali ini adalah indikator sangat berarti bagi kami, akan dukungan pemerintah kepada rakyat Bali untuk mencegah dan memperbaiki kerusakan lingkungannya. Kami sudah muak dan sangat menderita melihat cemaran dan polusi plastik di daratan maupun di perairan pulau kami, juga di lingkungan daratan dan perairan NKRI yang kami cintai. 

Demikian update dari kami, semoga atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan rakyat Bali dan Indonesia mendukung perjuangan kita bersama-sama.

a/n:  Koalisi KPS-Bali


Keep fighting for people power!

Politicians and rich CEOs shouldn't make all the decisions. Today we ask you to help keep Change.org free and independent. Our job as a public benefit company is to help petitions like this one fight back and get heard. If everyone who saw this chipped in monthly we'd secure Change.org's future today. Help us hold the powerful to account. Can you spare a minute to become a member today?

I'll power Change with $5 monthlyPayment method

Discussion

Please enter a comment.

We were unable to post your comment. Please try again.