Petisi ditutup

Tutup restoran "PINGOO" yang menjadikan pinguin bahan bisnis

Petisi ini mencapai 1.224 pendukung


"Pinguin adalah jenis unggas yang hidup di kutub, mereka adalah jenis unggas yang tidak bisa hidup di daerah tropis contohnya Indonesia tetapi yang sekarang terjadi adalah ada sebuah restoran yang menjadikan pinguin sebagai bahan pemasaran! Restoran itu bernama "PINGOO" yang berada di Neo Soho Mall Jakarta. Para pinguin dimasukkan kesebuah aquarium seperti ikan! Siapa yang setuju dengan hal ini?! Pinguin adalah unggas yang harus hidup di bawah 0 derajat celsius dan ini malah di bawah ke Indonesia yang suhu nya rata-rata 27-32 derajat celsius! Apakah mereka bisa bertahan hidup dengan keadaan seperti itu?!!!!

Saya mohon kepada semua pihak untuk menandatangani petisi ini untuk memaksa tutupkan restoran PINGOO dan mengembalikan para pinguin ke habitat aslinya!!! Jangan jadikan hewan sebagai alat pencari uang jika harus dipaksa!

INGAT billa usaha ini tambah laris maka semakin banyak orang yang menggunakan hewan sebagai alat usaha dan terjadi kekerasan terhadap hewan! Apalagi hewan yang seharusnya ditempatnya malah harus ditempat yang mereka inginkan! apa kalian bisa hidup seperti itu?! PAKSA TUTUP PINGOO!!!!! kembalikan pinguin ke habitat nya!!!



Hari ini: Indonesia's Animal Lovers mengandalkanmu

Indonesia's Animal Lovers membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "WWF : Tutup restoran "PINGOO" yang menjadikan pinguin bahan bisnis". Bergabunglah dengan Indonesia's Animal Lovers dan 1.223 pendukung lainnya hari ini.