Save monyet mini zoo karang pawitan karawang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Kondisi hewan di mini zoo karang pawitan karawang sangatlah memperhatikan,  dahulu disini hidup juga beberapa jenis hewan seperti iguana,  musang etc. Tapi sekarang yang tersisa hanya beberapa jenis hewan seperti ular sanca,  birung puter,  kalkun dan populasi terbssar adalah monyet pantai. 

Mati nya hewan tersebut kuat di duga karena penyakit yang di sebabkan kebersihan kandang yang di bersihkan beberapa bulan sekali sehingga menyebabkan perkembangan biakan kuman serta kondisi kandang yang rusak parah,  atap yg rusak,  tak ada tempat makan dan minum di beberapa kandang  dan yang kedua adalah tak adanya pemberian pakan pada hewan hewan di sana, satwa pun hanya mengandal belas kasihan pengu jung untuk makan dan kadang pengunjung pun memberi pakan dengan makanan junk food yg dapat menyebabkan penyakit di saluran pencernaan. Bahkan terakhir ad monyet yg melahirkan dan akhirnya anaknya mati karena lapar,  dan sekarang  ada satu lagi monyet yang sedang dalam keadaan hamil dan monyet dengan luka menganga di mulutnya karwna infeksi. 

Beberapa komunitas pecinta hewan karawang yg tergabung dalam karawang animal lovers,  aktivis lingkungan dan komunitas penggiat seni pun berupaya segala cara agar hewan hewan disana bisa bertahan dan di selamatkan,  baik mengumpulkan kolektif dari tiap pelaku perberakan ini,  turun kejalan meminta donasi sambil bersosialisasi terhadap khalayak umum agar tahu dan ikut peduli tentang nasib hewan di mini zoo tersebut ataupun dengan meminta bantuan dari kawan kawan di kota lain dalam membantu satwa di mini zoo ini. 

Lambat waktu berganti tak ada tanggapan berarti dari pemerintah setempat soal ini,  insatansi yg bersangkutan pun saling lempar tanggung jawab soal kepengurusan mini zoo tersebut sehingga mempersulit semua usaha kawan kawan yg mencoba memeperjuangkan satwa ini dalam hal birokrasi khususnya. 

Untuk ini kami mengajak kawan kawan semua untuk menandatangani petisi ini agar secepatnya permasalahan di perhatikan oleh pemerintah pusat dan karawang dan segera dapat teratasi. 

Nb:jika tak bisa merawat tolong di karanrina dan di kembalikan lagi ke habitatnya,  jika tidak lebih baik di suntik mati saja karena itu lebih ber moral dibandingkan mereka tersiksa sampai mati. 



Hari ini: Upidz mengandalkanmu

Upidz Joe Armstrong membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "World Wildlife Fund: Save monyet mini zoo karang pawitan karawang". Bergabunglah dengan Upidz dan 908 pendukung lainnya hari ini.