PAPUA adalah INDONESIA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Aksi kekerasan yang dilakukan Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap masyarakat Papua dan aparat TNI / Polri terus berlanjut. Tentunya, aksi tersebut TIDAK mendapat dukungan luas dari sebagian besar bangsa Indonesia. Menyadari hal ini, saat ini OPM aktif melakukan kampanye FREE WEST PAPUA untuk mendapatkan dukungan internasional. OPM aktif menyebarkan berita-berita yang memdiskreditkan Pemerintah Republik Indonesia dengan menyebarkan informasi HOAX seolah-olah saat ini masih terjadi diskriminasi ras dan pelanggaran HAM  yang dilakukan aparat  sipil maupun militer Indonesia. OPM berusaha memanfaatkan issue Hak Asasi Manusia yang mudah mendapat simpati masyarakat internasional. Saat ini sudah banyak LSM (NGO) luar negeri yang memberikan dukungan kepada kampanye tersebut, kebanyakan LSM tersebut berasal dari negara-negara Commonwealth. LSM tersebut aktif menyuarakan agar Papua lepas dari NKRI melalui website dan akun media sosial mereka. Indonesia dijadikan "bulan-bulanan" dalam pemberitaan mereka.

Sebagai Warga Negara Indonesia, saatnya kita menunjukkan NASIONALISME kita. Bukan hanya untuk mempertahankan KEDAULATAN INDONESIA dimata internasional, terlebih lagi kita harus menunjukkan kepedulian kita terhadap saudara kita di Tanah Papua yang selalu dijadikan "komoditi politik" oleh OPM.

Kita punya pengalaman pahit saat Provinsi Timor Timur lepas dari pangkuan Ibu Pertiwi. Dua tahun sebelum pelaksanaan referendum, LSM asing sangat aktif mengajak publik internasional untuk meningkatkan tekanan kepada pemerintah Indonesia untuk melakukan referendum.

Di era Proxy war saat ini, kita tidak perlu senjata untuk BELA NEGARA. Cukup dengan gadget yang ada di tangan kita saat ini, kita tunjukkan kepada dunia internasional bahwa PAPUA ADALAH INDONESIA. Tidak boleh ada kepentingan asing yang mencampuri kedaulatan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Dengan menyetujui petisi ini, jadilah bagian dari sejarah Indonesia...bahwa kita pernah ambil bagian untuk mempertahankan Papua sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari NKRI. Tunjukkan kepada dunia, bahwa KAMPANYE FREE WEST PAPUA ADALAH KEBOHONGAN...dan kirimkan pesan kepada negara asing di luar sana untuk jangan sekali-kali berani mengusik kedaulatan bangsa Indonesia.

"ROBEK-ROBEKLAH BADANKU...POTONG-POTONG-POTONGLAH JASADKU INI, TETAPI JIWAKU DILINDUNGI BENTENG MERAH PUTIH...AKAN TETAP HIDUP, TETAP MENUNTUT BELA...SIAPA PUN LAWAN YANG KUHADAPI." (Panglima Besar Jenderal Soedirman)

 

 

 

 

 



Hari ini: Warga Negara Indonesia mengandalkanmu

Warga Negara Indonesia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Warga Negara Indonesia: PAPUA adalah INDONESIA". Bergabunglah dengan Warga Negara Indonesia dan 1.555 pendukung lainnya hari ini.