Kemenangan

Selamatkan Samarinda dari Covid-19, tunda resepsi pernikahan anak Wakil Walikota Samarinda

Petisi ini membuat perubahan dengan 2.365 pendukung!


Wabah virus corona telah merebak di Provinsi Kalimantan Timur dengan jumlah pasien positif sebanyak 9 orang. Tenaga medis, petugas transportasi dan pelayan masyarakat lain adalah mereka yang sangat riskan terpapar penyakit sangat menular ini.

Menindaklanjuti wabah penyakit ini, Pemerintah Kota Samarinda telah menetapkan kebijakan untuk meniadakan kegiatan belajar mengajar bagi anak sekolah. Selain bagi anak sekolah, perguruan tinggi juga telah meniadakan kegiatan belajar mengajar yang mengumpulkan mahasiswa. Seluruh kegiatan lain yang bersifat pengumpulan massa juga telah ditangguhkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Namun demikian, Wakil Walikota Samarinda berencana mengadakan resepsi pernikahan pada hari Minggu 22 Maret 2020 dengan mengundang 32.000 orang, tidak termasuk para penyelenggara acara tersebut. Hal ini sangat bertolak belakang dengan seluruh upaya yang sedang dilakukan oleh warga Samarinda dan khususnya tenaga medis yang berjuang keras melawan penyebaran virus covid-19.

Dengan ini kami memohon dengan kerendahan hati, agar acara resepsi tersebut ditunda hingga wabah covid-19 mereda.



Hari ini: Y Budi mengandalkanmu

Y Budi Sulistioadi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Wakil Walikota Samarinda: Selamatkan Samarinda dari Covid-19 dgn membatalkan resepsi pernikahan anak Wakil Walikota". Bergabunglah dengan Y Budi dan 2.364 pendukung lainnya hari ini.