Petisi ditutup

DUKUNGAN UNTUK ULAMA & INTELEKTUAL MUSLIM: USTADZ H. ADNIN ARMAS, MA.

Petisi ini mencapai 10.328 pendukung


PETISI KEPRIHATINAN,
SIMPATI DAN DUKUNGAN
UNTUK ULAMA & INTELEKTUAL MUSLIM:
USTADZ H. ADNIN ARMAS, MA.

Bismillahirrahmanirrahim


KEPADA
USTAD ADNIN ARMAS..
YANG KAMI CINTAI DAN KAMI BANGGAKAN
JANGAN GENTAR DAN BERKECIL HATI!
KAMI SEMUA, MURID-MURID ANDA, ALUMNI PESANTREN GONTOR, DAN SELURUH KAUM MUSLIMIN YANG MASIH PUNYA AKAL SEHAT DAN HATI NURANI,
TETAP MENDUKUNG DAN MENDOAKAN ANDA!
KARENA KAMI YAKIN
ANDA SEDANG DIZALIMI!


Kami mengenal Ustad Adnin Armas sebagai sosok ulama muda, intelektual yang pintar, pejuang Islam yang gigih, dan seorang pribadi yang shaleh.

Ustad Adnin Armas MA menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo tahun 1992 dan melanjutkan ke International Islamic University Malaysia (IIUM) dalam bidang Filsafat. Lulus S1 dari IIUM, Adnin Armas melanjutkan pendidikan S2 di International Institute of Islamic Thought and Civilization (ISTAC) bidang Pemikiran Islam (Islamic Thought), dan memperoleh gelar M.A. dari ISTAC dengan tesis berjudul Fakhruddin al-Razi on Time pada tahun 2003, di bawah bimbingan Prof. Dr. Paul Lettink dari Belanda. Sekarang pria berdarah Aceh kelahiran Medan tahun 1972 ini sedang menulis disertasi doktor di sebuah Universitas di Malaysia dan memimpin redaksi Majalah GONTOR.

Pada intinya, Ustad Adnin Armas dikriminalkan, ditetapkan sebagai tersangka, disebabkan oleh kebijakannya untuk meminjamkan rekening Yayasan Keadilan untuk Semua (YKUS) kepada GNPF-MUI untuk penggalangan dana umat Islam, dalam Aksi Damai Bela Islam. Padahal jelas sekali, TINDAKAN ITU merupakan tindakan yang SANGAT MULIA. Ketika itu, para pemimpin bangsa memuji dan bahkan dunia menjadi saksi betapa indahnya Aksi Bela Islam 212 (2 Desember 2016).

Tetapi, justru gara-gara itu, Ustad Adnin Armas sekarang dikriminalisasikan!
Mari kita bela ulama dan intelektual kita!
Lihat contoh berita-berita berikut ini:
http://www.tribunnews.com/nasional/2017/02/08/hari-ini-bareskrim-periksa-pimpinan-gnpf-bachtiar-nasir-soal-kasus-tppu-uang-yayasan
https://news.detik.com/berita/d-3429110/kapolri-sebut-ketua-yayasan-keadilan-untuk-semua-jadi-tersangka
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/02/22/ols1fc361-ini-penjelasan-ustaz-adnin-armas-sebelum-ditetapkan-tersangka

Jika kasus seperti ini dibiarkan terus terjadi, maka satu persatu para ulama, ustad, dan lembaga-lembaga sosial dan pendidikan Islam akan bisa dikriminalisasikan, dengan berbagai alasan. Cara-cara seperti ini, tampak jelas seperti merupakan usaha yang sangat sistematis untuk menghancurkan kekuatan potensial kaum muslimin dan bangsa Indonesia secara keseluruhan, karena seorang Ustad Adnin Armas merupakan ulama dan cendekiawan muda yang sangat bernilai tinggi. Beliau adalah aset umat Islam dan bangsa di Indonesia yang begitu berharga, yang seharusnya mendapat bantuan dan dukungan dari para petinggi negeri ini.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk KEPRIHATINAN, SIMPATI, DAN DUKUNGAN kepada Ustad Adnin Armas, yang sedang dizalimi, kami turut menandatangani Petisi Keprihatinan, Simpati, dan Dukungan untuk Ustad Adnin Armas MA, sekaligus mendoakan semoga beliau diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian, sebagaimana yang pernah terjadi pada diri para Nabi dan orang-orang shaleh!



Hari ini: Mustofa mengandalkanmu

Mustofa - membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Umat Islam Indonesia: DUKUNGAN UNTUK ULAMA & INTELEKTUAL MUSLIM: USTADZ H. ADNIN ARMAS, MA.". Bergabunglah dengan Mustofa dan 10.327 pendukung lainnya hari ini.