TOLAK WISATA HALAL DANAU TOBA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.


Shalom, Namo buddhaya, Om swasti astu, Wei de dong tian, Assalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh. Salam sejahtera untuk semua.

Saudara - saudariku dari sabang sampai merauke dari miangas hingga pulau rote, Beberapa waktu Yang lalu gubernur sumatra utara ingin menjadikan danau toba sebagai wisata halal..

Danau toba adalah bagian dari indonesia, suara dihati saya selalu berkata bahwa saya harus menyelamatkan budaya asli batak sebagai warisan leluhur kita. Toba samosir, tapanuli utara, dan simalungun sangat menjung-jung tinggi perbedaan antara umat beragama dan sangat menghormati pancasila sebagai dasar negara republik indonesia. Batak dikenal suku Yang sangat ramah, mereka tidak melihat masa lalu mu, dari mana asal mu, apa agama mu, apa warna kulitmu, dan tidak perduli dengan latarbelakang mu, sepanjang kita berbuat baik dan santun mereka pasti menerima mu dengan tulus. Batak selalu melihat kebaikan dan terus menyuarakan perdamaian dunia. Tampa dibalut dengan label halal bahwa suku batak sangat respect terhadap etnis, suku, & agama apapun itu.  

Saya tidak menyangka edy rahmayadi terpilih menjadi gubernur sumatra utara dan ini suatu kemunduran dalam sebuah daerah. Walaupun demikian, saya tidak dapat mengabaikan perasaan keterikatan terhadap tanah batak yang indah & mempesona.
Cara hidup etnis batak memang indah & saya bangga dengannya, sebagaimana saya bangga terhadap sejarah dan mitologi batak yang menggambarkan kesucian para leluhur & kepercayaan mereka di masa lalu.

Merupakan kehormatan tertinggi untuk dapat memberikan jiwa saya dalam mempertahankan hal² Yang indah & tinggi ini, masa depan tanah air ada ditangan kita, Jangan biarkan danau toba hancur & tercerai-berai oleh program berbasis satu agama. Seperti nasib Yang dialami negara Afganistan, bangladesh dan irak Yang dipenuhi teroris..

Copot dan pecat edy rahmyadi dari jabatannya sebagai gubernur sumatra utara. Saya tidak menyukai penipuan & pembodohan berlandaskan agama Yang dilakukan oleh para politisi licik terhadap rakyat'nya demi mengejar tahta. Ide membuat program wisata halal berbasis satu agama telah melukai hati masyarakat batak.

Mohon dengan kerendahan hati.
Bantu saya untuk menandatangi petisi ini, Mari satu hati menolak wisata halal dibumi nusantara Yang kita cintai ini semoga untuk kedepan tidak ada lagi program wisata halal berbasis satu agama didaerah² lain. Salam kebajikan. Dame ma dihita saluhutna...

Silahkan mampir di situs web saya : https://sariamanpakpahan198394461.wordpress.com/2019/09/01/wacana-wisata-halal-danau-toba/ https://sariamanpakpahan.blogspot.com/2019/09/menolak-wisata-halal-berbasis-satu.html?m=1 https://m.facebook.com/evelyn.antonov.58?ref=bookmarks