Tolak Omnibus Law Cipta Kerja dan Mosi Tidak Percaya kepada Presiden Jokowi dan DPR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 150.000.


Pemerintah dalam hal ini Presiden Jokowi dan sebagian besar anggota serta Fraksi di DPR RI semakin tidak bisa dipercaya!

Di tengah pandemi Covid 19, mereka ngotot terus membahas dan merampungkan RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Padahal, gelombang suara, alasan, kajian dan aksi penolakan dari berbagai elemen masyarakat terus bermunculan.

Cilakanya, atas nama investasi dan untuk kepentingan oligarki, suara rakyat tidak lagi menjadi pertimbangan kebijakan dan kebijaksanaan penguasa negara saat ini.

#MosiTidakPercaya adalah sehormat-hormatnya sikap untuk disampaikan pada mereka yang telah menjual kepercayaan dan kedaulatan rakyat.

Pengesahan RUU Omnibus Law Cipta Kerja adalah bentuk kezalimanpembangkangan konstitusional sekaligus pengkhianatan terhadap Pancasila dan UUD 1945.

Secara moral politik, saat #MosiTidakPercaya menjadi keniscayaan, jika Presiden Jokowi dan Pimpinan DPR RI tidak mampu lagi mendengarkan aspirasi luas masyarakat sipil untuk #BatalkanOmnibusLaw, maka silakan untuk mengundurkan diri sebagai pejabat negara secara terhormat, jika masih punya nurani, moral dan rasa malu.

Lawan Rezim Oligarki, Lancarkan #MosiTidakPercaya!