LEGALKAN PENGIRIMAN HEWAN DI SEMUA JASA PENGIRIMAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Ini hobi kami, ini mata penceharian kami, ini bagian dari hidup kami. Mengapa anda mempersulit?

Teruntuk anda yang memiliki "tangan" untuk membuat kebijakan di Negri ini, rasanya tidak perlu saya menuliskan penjelasan kenapa petisi ini ada. Sudah jelas terpampang di judul "LEGALKAN PENGIRIMAN MAKHLUK HIDUP (HEWAN DAN TUMBUHAN) DI SEMUA JASA PENGIRIMAN".

Tidak pantas rasanya berbagai Jasa Pengiriman mengeluarkan kebijakan yang sangat merugikan kami dengan membatasi jenis pengiriman. Dikala zaman 4.0 yang mengharuskan kami melek tekhnologi, bukan hal mudah bagi kami untuk bersaing di usaha sekarang. Bukan hanya penghoby yang dirugikan, para penjual dan pengusaha (seller) kecil, sampai ke akar-akar yaitu para PETERNAK dan PETANI dirugikan dengan kebijakan pembatasan ini. Haruskah kami bersaing di daerah lokal kembali?

Bukan lagi RATUSAN, tapi RIBUAN orang terusik oleh kebijakan ini. Saya garis bawahi itu 

IRONIS saat dulu kita belajar pengembangan usaha secara Online di Negara AGRARIS yang kemudian secara halus "dikebiri" dengan kebijakan pembatasan pengiriman ini. Haruskah saya kirim paket ini sendiri menuju lintas pulau dengan ongkos 40rb di saku?

 DOSAkah kami jika harus menuliskan SUSU SAPI di keterangan paket yang sebenarnya berisi IKAN CUPANG? Bersamaan dirumah anak kamilah yang sebenarnya membutuhkan SUSU tersebut. Itupun dengan perasaan gusar khawatir paket terdeteksi sehingga transaksi gagal apalagi paket tidak kembali. 

TERIMAKASIH dulu kami diberikan penyuluhan bahkan mendapat support Pemerintah atas bibit dan dana penyelenggaraan Kompetisi di hobi kami, sekarang mohon support juga "Hilir" kami dalam hal layanan pengiriman. Saya jamin ribuan orang terbantu dan membantu kesejahteraan hidup kami secara kongkrit. 

Tidak ingin berpanjang, kami minta SOLUSI.

  • Jika diadakan Bale Karantina, adakan di setiap daerah. Karna tidak semua Kota/Kabupaten menyediakan Karantina. Lebih simpel jikalau menggunakan surat kuasa karantina diwakilkan kepada pihak Jasper. Tolong permudah
  • Jika takut paket kami tidak safety, biar kami para penghoby yang akan menggalakkan edukasi dan informasi dengan biaya kami sendiri! Lihat saja. Tugas anda berikan kami Standarnya.
  • Jika para pihak swasta seperti TIKI, JNE, JNT tetap tidak mengindahkan permintaan kami, mungkin Pemerintah menyediakan pengiriman khusus hewan dan tumbuhan. Apa gunanya ada dinas di setiap daerah? kami siap bantu, bisakah?

Mohon support usaha kami, mata penceharian kami, dan hobi kami. Maka kepada siapa lagi kami akan meminta bantuan? 

Jika anda adalah salahsatu yang terkena imbas kebijakan ini, mohon dengan sangat untuk berpartisipasi dengan cara MENDUKUNG DAN MENYEBARKANNYA. 

Dan jika anda adalah salah satu pemegang kebijakan atau civitas instansi dan perusahaan terkait, mohon sampaikan =)

Salam ONE FAMILY ONE HOBBY ONE PRIDE

Ikbal ABQ, @mahveenbetta