Kemenangan

@ShopeeID Batalkan undangan @Young_Lexx untuk menghadiri M&G Lisa BlackPink. #SaveLisa

Petisi ini membuat perubahan dengan 50.402 pendukung!


Salah seorang youtuber Indonesia yaitu Younglex (instagram : @young_lex18) adalah seorang yang mengaku Kpopers sejak lama, akhir-akhir ini younglex sering upload foto lisa di Instagramnya, dia berkata adalah fans berat lisa, pada tanggal 20 Juli younglex upload chat bersama managernya yg berisikan bahwa dia berkesempatan untuk menghadiri meet and greet acara shopee tersebut dan mendapatkan front row seat.

Sebagai informasi :  Lisa akan menggelar sebuah Meet and Greet kerja sama YG Shop dengan e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Shopee. Lisa akan hadir dalam acara jumpa fans yang akan diadakan di kawasan The Kasablanka Hall pada tanggal 9 Agustus 2018.

Yang jadi permasalah dibuatnya petisi ini adalah perkataan younglex di video Unboxing album BlackPink, ketika unboxing album tersebut ada photocard member BlackPink dia berkata "sh*t, foto-foto buat bacol" dan itu adalah kata yang seharusnya seorang tidak katakan, bahkan younglex itu sendiri adalah public figur dan akhir-akhir ini younglex menjadi pembicara #stopbulliying, tetapi perkataanya di dunia maya tidak memilah kata mana bercandaan yang pantas dan bercandaan yang tidak pantas diucapkan. Karena ada batasan antara "bercanda" dan "sexual harrasment".

Bukti perkataan younglex : https://t.co/BWzko5YMZY

Dengan dibuatnya petisi ini, kami meminta kepada pihak Shopee Indonesia (twitter : @ShopeeID) (Instagram : @Shopee_id) Untuk membatalkan undangan Younglex bahkan melarang younglex untuk menhadiri Meet And Greet Lisa Blackpink yang bertanggal 9 Agustus 2018.

Terima Kasih.



Hari ini: Blink mengandalkanmu

Blink Indonesia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@ShopeeID, Batalkan undangan @Young_Lexx untuk menghadiri M&G Lisa BlackPink. #SaveLisa". Bergabunglah dengan Blink dan 50.401 pendukung lainnya hari ini.