BLOKIR APLIKASI TIKTOK

0 telah menandatangani. Mari kita ke 150.000.


 

Assalamualaikum, Salam Sejahtera. Saya Agustiawan (ketua dari HEP Indonesia) seorang aktivis yang bergerak di bidang kesehatan dan pendidikan.

Aplikasi andorid yang memberikan peluang orang-orang sangatlah banyak. Salah satunya adalah aplikasi tiktok yang mungkin tujuan awalnya sebagai wadah untuk menunjukkan eksistensi dan kreatifitas bagi penggunanya agar dapat dilihat orang banyak.

 TIKTOK MASALAH KITA BERSAMA

Semakin lama, aplikasi tiktok lebih terlihat sebagai aplikasi untuk menyalurkan kebodohan banyak kalangan. Contohnya: Video tiktok anak-anak yang joget (maaf) dan bahkan sampai ke video pornografi. Bahkan yang terbaru adalah tiktok menjadikan sholat/ibadah sebagai alat hiburan (sangat tidak layak!)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/05/22/2-video-remaja-buat-video-tik-tok-pakai-gerakan-salat-ini-bikin-geram

https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b4cf5dac13eed708b4568/bahaya-video-tik-tok-buatan-anak-alay-yang-melahirkan-generasi-perusak-moral-bangsa/

https://tekno.tempo.co/read/1095670/waspadai-pemangsa-si-kecil-pada-aplikasi-tik-tok-dan-musical-ly

Ini adalah masalah kita bersama, bagaimana negara ini bisa maju apabila anak-anak Indonesia sudah tercemar dengan tontonan yang tidak layak ditonton dan tidak memberikan faedah/pelajaran yang baik. Negara ini butuh panutan yang baik, bukan tontonan alay yang malah memancing orang lain untuk membuat hal yang serupa dan berujung kepada kebobrokan mental anak bangsa.

 

Tidak perlu kita hakimi siapapun, karena kita hanya butuh satu solusi BLOKIR APLIKASI TIKTOK. .

ayo bantu saya, bersama orang-orang yang masih bercaya bahwa masih ada harapan untuk mengubah segalanya. Sebelum Terlambat.

The power of your voice, with decision makers to find new solution.

Kalian dapat menemukan saya di instagram @agustiawan28 karena saya selalu aktif berinteraksi di sana.

 Kita Ingin Indonesia yang lebih baik

LEBIH BAIK PEMERINTAH MEMBLOKIR SATU APLIKASI DENGAN MUDHARAT YANG LEBIH BANYAK, DARIPADA BERMUNCULAN ANAK-ANAK YANG AKAN MEMBUAT VIDEO ALAY YANG TIDAK LAYAK DITONTON

Salam hangat

Agustiawan,

 



Hari ini: Agustiawan mengandalkanmu

Agustiawan Imron membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Rudiantara: BLOKIR APLIKASI TIKTOK". Bergabunglah dengan Agustiawan dan 86.031 pendukung lainnya hari ini.