Petisi ditutup

Kecurangan dan Kejanggalan PEMIRA BRAWIJAYA

Petisi ini mencapai 5 pendukung


Mahasiswa UB diintimidasi dan disandera oleh oknum himpunan mahasiswa, bantu lepaskan mereka agar bisa kuliah dengan tenang!!!

Revisi pengembalian berkas PEMIRA UB telah dinodai. Senin, 6 November 2017 PEMIRA UB telah dicoreng prosesnya oleh oknum mahasiswa yang tidak kompeten karena terbiasa dengan budaya terlambat.

Tidak siap menerima bahwa calon dari mereka dicoret dan dinyatakan gugur sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden EM UB serta DPM UB, sekelompok oknum himpunan mahasiswa melakukan tindakan anarkis dan terjadi melakukan tindakan intimidasi serta sweeping kampus dalam rangka mengamankan (ciduk) semua mahasiswa yang dianggap sebagai lawan politik mereka.

Hingga saat ini, sudah puluhan mahasiswa yang terkena dampak intimidasi dan penyanderaan oleh oknum himpunan mahasiswa tersebut

Saya mengajak temen-temen sekalian untuk mendesak Rektorat UB dan Panitia PEMIRA UB 2017 untuk menyatakan "GUGUR" terhadap semua calon yang terlambat dan curang saat pengembalian revisi formulir pendaftaran agar profesionalisme bisa hidup di atmosfer akademik Universitas Brawijaya



Hari ini: Eksa mengandalkanmu

Eksa Sunarya membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Rektorat UB: Kecurangan dan Kejanggalan PEMIRA BRAWIJAYA". Bergabunglah dengan Eksa dan 4 pendukung lainnya hari ini.