Hukum Pelaku Pembunuhan Anjing di Ruko Pasar 45 Manado

0 telah menandatangani. Mari kita ke 10.000.


26 November lalu, seekor anjing mati dibantai orang-orang gak bertanggungjawab, katanya untuk dikonsumsi.

Begini kronologinya: Kami dapat laporan dari seorang warga kalau ada seekor anjing terlantar di kawasan Ruko Pasar 45, Manado. Anjing tersebut udah ada disana beberapa hari dan udah dilapor ke petugas pasar kalau ada anjing terlantar di ruko. Tapi, mereka gak menemukan pemiliknya. 

Pelapor* bilang anjing ini sangat jinak, pelapor juga sering kasih makanan. Ia pun sempat buat video dan posting di facebook komunitas pecinta hewan untuk cari pemilik anjing. 

Selang beberapa jam setelah video di posting, pelapor dengar keributan di ruko. Disana Ia melihat beberapa orang memukul anjing pakai gancu sampai mati. Katanya anjingnya dibunuh untuk dikonsumsi.

Kami pun turun ke lokasi untuk melihat TKP dan benar lokasi nya penuh darah. Kami tanya ke warga sekitar ruko dan mereka bilang itu memang benar kalau ada anjing dibantai sampai mati disana.

Saat ini kami udah lapor ke Polresta Manado dan kasus sedang diselidiki. Kami pun buat petisi ini untuk mengajak masyarakat peduli dan suarakan STOP ANIMAL ABUSE! Untuk dorong Kepolisian Resort Kota Manado bisa segera tuntaskan kasus dan hukum pelaku pembantaian anjing.

Bantu kami tanda tangani dan sebarkan petisi ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar pelaku pembunuhan di sanksi seberat berat nya agar tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini. 

Petisi ini kami buat atas nama semua komunitas peduli anjing yang ada di seluruh belahan dunia. Jika pelaku sudah diberi hukuman, ini bisa jadi pelajaran dan efek jera bagi orang-orang yang melakukan pembantaian dan kekerasan terhadap hewan. 

Salam, 

Paws Lover

I stand for animal rights!

*Nama pelapor disamarkan untuk keamanan

Link video youtube: https://youtu.be/PsGGfMpxHIY
Sumber gambar: https://manado.tribunnews.com/2019/11/28/viral-anjing-dibantai-sadis-di-manado-warga-teriak-tak-bunuh-komunitas-pecinta-hewan-lapor-polisi?page=all