Parkir Otavio Dutra Sampai Akhir Musim

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Persebaya Surabaya saat kembali ke Liga 1 tahun 2018 berstatus sebagai Juara Liga 2 tahun 2017. Kembalinya salah satu pendiri PSSI ke kasta teratas Liga Indonesia disambut gembira tentu saja oleh bonek.

Awal pembentukan tim untuk musim 2018  sudah mulai terdengar sangat nyaring tagar #Menolak Dutra . Pemain asal Brasil yang saat ini sudah menjadi Warga Negara Indonesia. Dutra adalah mantan pemain Persebaya era LPI tahun 2011. Persebaya adalah klub pertamanya di Indonesia. Kenapa tagar #MenolakDutra digaungkan oleh beberapa bonek ? Banyak kisah yang melatar belakanginya. Silakan mencarinya di media sosial.

Semua tidak mempermasalahkan Dutra secara teknis. Dia harus diakui saat muda dulu adalah pemain dengan tingkat kecerdasan yang tinggi dalam membaca permainan. Skill tinggi dan kecepatan bagus saat itu. Berjalannya waktu bermain di Indonesia ada faktor-faktor non teknis yang merasukinya. Hampir menjadi rahasia umum khususnya di lingkungan bonek.

Kejadian saat lawan Semen Padang kemarin di Batakan membuat banyak pihak menyorotinya kembali.Perilaku Dutra saat keseharian juga tidak layak menjadi contoh bagi oemain lain. Disiplin rendah, empati terhadap tim juga sangat buruk. Saat tim terpuruk dia malah meminta tambahan liburan. Banyak hal non teknis yang tidak patut menjadi bagian dari skuat Persebaya.

Ayo Persebaya , Parkirlah Dutra Sampai Akhir Musim !! Dan jangan lagi menjadi skuat Persebaya musim 2020. Persebaya Lebih Besar Dari Yang Kau Kira.. Salam Satu Nyali. Wani !!!