Parpol Pendukung Anies-Sandi, jangan pilih wagub baru mantan narapidana!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kemenangan Anies-Sandi di pilkada DKI Jakarta adalah fenomena luar biasa. Dari elektabilitas 0,3% di akhir 2015, pasangan ini dapat terpilih dengan perolehan suara signifikan 57,95% di April 2017.

Diluar dinamika yang menyertai prosesnya, sosok pasangan kandidat dan program-programnya merupakan faktor yang ikut menarik motivasi pemilih. OK OCE, Rumah DP Rp. 0, KJP Plus, OK Otrip, dll sejak awal menjadi harapan bagi pemilih untuk pelayanan publik yang lebih baik dari era sebelumnya. Hal ini perlu terus dikawal agar terealisasi dengan baik, bahkan pasca pencalonan sdr. SANDIAGA SALAHUDDIN UNO sebagai bakal calon wakil presiden RI di pemilu 2019.

Karena itu kami menyadari bahwa dibutuhkan sosok wakil gubernur pengganti yang kompeten dan berintegritas agar semua janji-janji kampanye ini bisa terealisasi dengan optimal. Disamping itu, masyarakat juga butuh figur panutan dan teladan dengan track record yang bersih.

Karena itulah kami menuntut para parpol pendukung ANIES-SANDI untuk:

1. Memilih figur yang Kompeten, Berintegritas dan Bersih sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru.

2. Menolak figur dengan track record masa lalu yang buruk. (Contoh: Pengguna Narkoba, Mantan Narapidana, atau pernah terindikasi korupsi)

3. Mengawasi alih tugas dari Sdr. Sandiaga Salahuddin Uno selaku wakil gubernur lama kepada calon wakil gubernur baru.

4. Melaporkan secara transparan kepada publik mengenai proses transisi kepemimpinan ini untuk memberikan kepastian bahwa program-program unggulan akan tetap terlaksana sesuai janji kampanye ANIES-SANDI.

 

Jakarta, 11 Agustus 2018

Mewakili aspirasi relawan pendukung,

 

Ardian Perdana Putra

Inisiator 'Kawal ANIES-SANDI Jakarta'



Hari ini: Komunitas Relawan Kawal ANIES-SANDI mengandalkanmu

Komunitas Relawan Kawal ANIES-SANDI membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Partai Gerakan Indonesia Raya: Parpol Pendukung Anies-Sandi, jangan pilih wagub baru mantan narapidana!". Bergabunglah dengan Komunitas Relawan Kawal ANIES-SANDI dan 33 pendukung lainnya hari ini.