Tolong usut pinjaman online

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Dengan hormat,

Saya sebagai perwakilan yang menulis petisi ini ingin menyampaikan kepada lembaga terkait dengan masalah pinjaman fintech yang gagal bayar. disini saya menuntut keadilan kebutuhan terdesak saya meminjam di aplikasi fintech yg berizin OJK dan tanpa izin, saya mendapat pinjaman berkisar 500.000 sampai 2.000.000 rupiah dengan bunga dan administrasi yang tinggi sekali. 

Namun seiring berjalannya waktu dengan tenor yang cukup singkat 7 hari sampai 14 hari,saya kesulitan membayar. Akhirnya saya meminjam di fintech lainnya untung saling menutupi yang jatuh tempo gali lobang tutup lobang, namun bukan masalah saya selesai saya seperti masuk ke perangkap jurang hutang. Mungkin sekitar 25 aplikasi.

Saya mulai stress, pekerjaan terganggu, saya mencoba mencari dana ke saudara teman, jual barang, gadai sertifikat, dan akhirnya sampailah saya gagal membayar.

Teror pun terjadi saya diancam harus membayar bunga dan pinjaman yg telat itu, saya mau membayar cari kemana lagi, akhirnya semua kontak hp saya disebar data saya foto2 saya saat mengajukan pinjaman, semua kontak saya di telepon mereka suruh membayar hutang saya, saya dituduh mengelapkan uang perusahaan mereka, saya merasa terancam terlebih pekerjaan saya tempat saya mencari rezeki.

Akhirnya saya menemukan komunitas teman-  uang teman peminjam uang online, ternyata kasus nya ada yang lebih parah dari saya, sampai ada yang bunuh diri karena ketakutan dan tidak sanggup membayar.

Disini saya hanya menjelaskan secara singkat, saya sebagai perwakilan mohon sekali untuk membantu masalah kami, kami sudah tidak tahan, tidak sanggup kami ingin hidup tentram seperti dulu lagi tanpa teror, tanpa stress dan air mata. 

Mohon sekali kepada lembaga terkait tolong bantu masalah kami sebagai rakyat Indonesia, terima kasih