KEADILAN BAGI PARA PLAYER WORLD OF DRAGONEST

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kepada, Nexon yang terhormat, terbaik, dan selalu siap kapanpun merenspon keluh kesan para playernya.

Disini para player World of Dragonest ingin meminta KEADILAN mengenai penon aktifan massal akun (Banned). sebelum itu, marilah membahas post yang ada di Fanpage WODN 

Link : https://www.facebook.com/wodidpage/

Disana terdapat satu post, yang diterbitkan tanggal 19/1/20 pada pukul 12.30
mengenai :
▪️Bug Gold Dungeon sudah diperbaiki.
▪️Bug stat, dan CP tinggi yang tidak normal.
▪️Bug error di Minimap.
▪️Beberapa sistem yang tidak berfungsi secara normal.

Disini kita akan membahasnya satu persatu.

Mengenai masalah
▪️Bug Gold Dungeon sudah diperbaiki.

         1. Menurut kami penempatan Duck berwana pink yang spawn di hanya satu tempat juga merupakan perhitungan yang salah dari pihak penyelenggara, di sini selaku Nexon.
Masalah ini tidak terjadi saaat sekarang saja, saat beta tester pun, pemanfaatan Duck berwarna pink disambut hangat oleh para player, yang dikira bahwa hal tersebut adalah sebuah fitur.

▪️Bug stat, dan CP tinggi yang tidak normal.

           2. Baiklah Nexon bisa jujur kepada player, bahwa hal ini sudah semenjak beta tester juga sudah terdeteksi, mungkin sebaiknya, admin atau siapapun dari World of Dragonest (NEXON) bisa lebih berbaur kepada player ya, tidak hanya Fanpage, bisa masuk ke group" besar yang sudah berdiri, masukan lebih banyak disana, daripada yang terdapat di Fanpage ini. https://www.facebook.com/wodidpage/

▪️Bug error di Minimap.
▪️Beberapa sistem yang tidak berfungsi secara normal.

Cmon man, this all not a new problem. JUSTRU what a big problem is ?

           1. Respon Admin dengan membanned salah satu akun facebook, yang telah mengkritik keras, demi perkembangan World Of Dragonest.

           2. Banned Masal tanpa adanya penjelasan yang jelas, jika memang Dungeon Gold adalah sebuah BUGS. sebaiknya ada peringatan terlebih dahulu. Apakah kalian disini (NEXON & WODN) tidak mencuri hak kami sebagai player, dengan melakukan putusan sepihak?

           3. Kalian mungkin akan menghiraukan petisi ini. ingatlah, para player World Of Dragonest yang diambil haknya bukan hanya free player saja, namun terdengar banyak akun yang telah mendedikasikan uangnya untuk game ini dengan jumlah yang tidak sedikit.

SINGKAT PESAN INI DISAMPAIKAN, JIKA SAMPAI AKHIR BULAN INI TIDAK ADA RESPON YANG JELAS DARI PIHAK WODN ATAUPUN NEXON, MUNGKIN INI TIDAK AKAN MENJADI HAL YANG BAIK.