Apakah anda merasa telah dirugikan dan dikecewakan oleh BBENK PHONE SHOP BATAM?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Saat ini marak modus penipuan dan pemerasan melalui sosmed dengan dalih menjual hp-hp dengan harga murah di online. Salah satunya adalah BBENK PHONE SHOP BATAM yg terkenal dengan papa like new abal-abal.

Banyak dari kalangan masyarakat yang sudah tertipu dan diperas dengan dalih ongkir atau biaya return diluar kewajaran. Banyak buyer yang dirugikan dan ditipu dengan modus jual hp ori 99% yang pada kenyataanya adalah hp rekondisi dan hp rakitan. Itu telah terbukti dari rekaman video dari pihak BBENK PHONE SHOP BATAM saat live digrup facebook mereka yang tanpa sengaja menyorot adanya Lem B7000.

Diantara yang ditipu dan diperas modusnya sama. Bahkan ada yg dirugikan hingga belasan juta. Masih ada lagi yang lebih dari itu. Bukti-bukti ini saya dapatkan langsung dari pengakuan mereka yang sudah menjadi korban. Mereka menghubungi saya secara langsung dan menyampaikan keluhan mereka. Diantara para korban tergabung dalam grup facebook yang dinamai KOMPLAIN ALL FB PHONE SHOP BATAM.

Saya membuat petisi ini agar teman-teman lain tidak terjebak dalam modus penipuan dan pemerasan berbagai jual beli online. Agar bisa lebih berhati-hati lagi. Dan kami sebagai warga negara Indonesia meminta agar pihak Kepolisian Republik Indonesia serta Bea Cukai untuk menelusuri kegiatan dari BBENK PHONE SHOP BATAM dikawatirkan pihak mereka juga menjual hp ilegal. Semoga pihak yg berwajib bisa menindak lanjuti petisi ini. Terimakasih.



Hari ini: Maulidu mengandalkanmu

Maulidu Ahmad membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "MODUS PEMERASAN OLEH BBENK PHONE SHOP BATAM : Apakah anda merasa telah dirugikan dan ditipu oleh bebenk phone shop?". Bergabunglah dengan Maulidu dan 1.477 pendukung lainnya hari ini.