jangan larang kami untuk vaping, kami butuh regulasi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 25.000.


Belakangan ini komunitas electronic cigarette atau yang banyak disebut sebagai vape atau vapor banyak diterpa isu negatif dalam pemberitaan media masa, baik isu kesehatan maupun isu penyalahgunaan vape oleh anak dibawah umur dan sebagai media untuk mengkonsumsi narkoba.

Kami sebagai komunitas vape indonesia menyatakan kami anti narkoba dan kami melawan narkoba dan turut membantu BNN dan Kepolisan Republik Indonesia dalam pemberantasan narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak berwenang tentang penjual atau pengguna yang menyalahgunakan vapor sebagai media untuk mengkonsumsi narkoba.

Jangan larang kami untuk vaping, jangan larang penjualan vapor karena bagi kami yang telah kecanduan oleh rokok tembakau, vapor dapat membantu kami untuk terlepas dari rokok tembakau yang sudah jelas dan terbukti merusak kesehatan dan merugikan orang lain yang menjadi perokok pasif.
saya sebagai pembuat petisi ini sudah berhenti merokok lebih dari 1 tahun, dan masih banyak lagi masyarakat yang terbantu dan terlepas dari rokok berkat vapor.

Sebelum keputusan final dan kebijakan dari Menteri Kesehatan diundang-undangkan alangkah baiknya dilakukan dahulu penelitian yang lebih mendalam dengan membandingkan dengan penelitian-penelitian yang telah dilakukan yang menyatakan bahwa vape aman bagi kesehatan.

vape 95% lebih aman sumber BBC

vaping membantu mengurangi resiko pasien sebelum dan sesudah operasi sumber mayo clinic

vape lebih aman sumber dinkes banten

Hasil Penelitian Indonesia Simpulkan Rokok Elektrik Aman Digunakan.

Unpad & YPKP Paparkan Penelitian Dampak Rokok Elektrik

Sebelum menteri perdagangan melarang kami untuk memperdagangkan vape, undanglah kami, berikan kami wadah dan berikan kepada kami regulasi.kami siap berdiskusi, menerima masukan demi tercapainya kesepakatan dan menciptakan iklim perdagangan yang lebih kondusif..

Sesuai dengan sila kelima dari pancasila "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia", maka kami merasakan ketidakadilan ketika pemberitaan tentang vape di media masa begitu masive dan mencoreng nama besar vape Indonesia yang telah kami bangun. Berikanlah kepada kami hak untuk berbicara dan menyuarakan pendapat kami.

Berikan waktu untuk riset

Berikan waktu untuk regulasi

Berikan kami kesempatan untuk menuju indonesia yang lebih baik

Undang kami untuk berdiskusi

Industri vape Indonesia telah banyak menciptakan peluang usaha, banyak muncul enterpreneur muda yang telah merintis bisnis ini dan mencapai kesuksesan. sesuai dengan program pemerintah yang berusaha mendorong anak bangsa terus berkarya untuk menjadi seorang enterpreneur, sangat kami sayangkan apabila bibit-bibit enterpreneur yang mulai bangun dari bangsa ini harus kembali tertidur karena terhambat oleh regulasi.

Dengan penuh rasa hormat, kami siap untuk diajak berdiskusi, kami siap untuk diberikan wadah untuk tetap berkarya dan menjadi penggerak ekonomi Indonesia.

 

salam sejahtera

Vape Enthusiast

 

 ps: untuk komunitas vape, dukung petisi ini dan berikan testimoni kesehatan anda setelah menggunakan vape

 

 

 



Hari ini: Jeremies mengandalkanmu

Jeremies August membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "menteri kesehatan: jangan larang kami untuk vaping, kami butuh regulasi". Bergabunglah dengan Jeremies dan 22.230 pendukung lainnya hari ini.