MENDAGRI, PERPANJANG IJIN FPI AGAR UMAT ISLAM ADA YANG MELINDUNGI.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Assalamualaikum Warahmatullahhiwabarakatuh.

Muslim adalah penduduk terbesar di Republik ini. Namun sering kepentingan jaminan pelaksanaan ajaran agama dibenturkan dengan segala kepentingan. Dengan alasan toleransi,  demokrasi bahkan kebebasan berekspresi. Ulama yang selalu setia memberikan tausiah selalu kalah dengan kepentingan sesaat ini.

Kami umat muslim yang peduli akan nasib moral umat sangat berterima kasih dengan adanya FPI (Front Pembela Islam) yang berdiri sekitar 16 tahun ini. Mereka dengan tanpa takut menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar... Ikut membantu menegakkan Perda penjualan Miras liar dan prostitusi di daerah, yang sudah dibuat Pemda bersama DPRD disaat aparat tak hadir. Saat ini sudah sangat jarang meliat kios-kios kecil pinggir jalan yang menjual Miras sejak FPI beraksi.

FPI juga berhasil membungkam penista agama mayoritas oleh penganut agama minoritas. Dan menyadarkan bahwa toleransi yang sebenarnya adalah tidak mengusik ajaran orang lain, bukan minta dimaklumi menentang ajaran mayoritas. 

FPI juga berperan dalam mendorong pemerintah agar menghormati pemeluk agama dengan mengeluarkan peraturan agar pengusaha tidak memaksa pekerjanya menggunakan atribut agama lain. Misalnya topi santa dll.saat perayaan agama berbeda. 

FPI juga sangat berperan dalam kegiatan sosial penanggulangan bencana. Disaat yang lain hanya dapat bersedih melihat saudarnya di Aceh kena bencana maha dahsyat tsunami 15 tahun lalu,  FPI sudah berjibaku dengan jenazah-jenazah yang mengenaskan, tanpa pernah minta dipuji. Berbulan-bulan mereka meninggalkan keluarga. Hanya untuk kegiatan kemanusiaan. Dan sejak itu FPI selalu ada disetiap bantuan kemanusiaan disetiap bencana. 

Saat ini, saat perannya semakin nyata dalam kehidupan umat muslim disegala bidang, mereka ingin disingkirkan oleh mereka yang tidak suka dengan perkembangan islam di Indonesia yang sesuai dengan syariat. Mereka yang suka maksiat paling nyaring suaranya menginginkan bubarnya organisasi ini. Tak bisa mereka mencari celah, mereka memanfaatkan masa berlaku ijin organisasi ini yang akan segera berakhir. Dan jika dilihat dari pemerintahan sekarang yang sering bersinggungan dengan organisasi ini,  kita pesismis injin organisasi ini bisa diperpanjang. Namun kita tetap mendorong agar ijin FPI diperpanjang tanpa reserve.

Untuk itu untuk memnunjukkan di posisi mana kita berdiri, apakah berada di posisi membela kebenaran atau maksiat,  maka saya mohon kiranya petisi ini di tandatangani dan disebar sebanyak mungkin ke umat islam yang peduli. 

Semoga Allah yang Maha Kuasa,  dengan hikmah bulan suci Ramadhan ini membuka pintu hidayah untuk semua kalangan di indonesia dan menyadari bahwa Indonesia masih sangat butuh FPI. 

Terimakasih, Wassalammualaikum wahmatullahhiwabarakatuh.. 

H. GANDHI WALUYAN