Turunkan harga tiket domestik

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.


Kepada Bapak Menteri Perhubungan yang kami hormati,

Tolong turunkan harga tiket domestik yang sudah diluar nalar manusia ini pak. Kami perantauan yang tidak punya pilihan transportasi selain pesawat ini, sangat amat kesusahan sekali. Kenaikan harga 10% itu dampaknya bukan kebaikan, malah keburukan. Kesana kemari orang-orang mengeluhkan tiket domestik yang mahal sehingga berimbas pada wisata domestik. Karena tiket penerbangan domestik jauh lebih mahal ketimbang penerbangan internasional.

Bapak Menteri yang kami hormati,

 

Tolonglah direvisi lagi peraturan tiket pesawat ini. Ketika saya cek harga tiket pesawat, semua maskapai menaikkan sampai batas atas. Tanpa terkecuali. Sudah cari uang susah diperantauan pak, kami masih mahasiswa, disengsarakan dg tiket pesawat yg luar biasa ini pula. Kami gak sanggup pak.

Sebagai contoh, CGK-PNK yg tadinya berkisar 300-400, sekarang paling murah 800an pak, itu naik 2 kali lipat. Apa masuk akal?

Kata bapak 10% itu gak banyak, karena berdasarkan gaji bapak, tiket 1juta itu gak ada apa-apanya. Jauh berbeda dg kami.

Kami mohon pak, turunkan harga tiket pesawat yg sudah keterlaluan ini pak. Kami mohon kebijakan negara tidak menyengsarakan rakyatnya.



Hari ini: Nadya mengandalkanmu

Nadya Wulandari membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Menhub @BudiKaryaS, Turunkan harga tiket domestik.". Bergabunglah dengan Nadya dan 28.900 pendukung lainnya hari ini.