PT JS Jakarta yg Berlokasi di Cileungsi Mohon Tertibkan Lalulitas,Anda Membuat Macet

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


PT JS Jakarta yang berlokasi di Jalan Raya Narogong, Cileungsi Kabupaten Bogor, merupakan salah satu pabrik konveksi dengan ribuan jumlah karyawan, sayangnya jumlah karyawan yang banyak tersebut tidak membuat management tergerak hatinya untuk merapikan arus lalu lintas karyawan, terutama pada jam berangkat dan pulang kerja, kondisi ini di perparah dengan dibiarkannya pedagang kaki lima berdagang di bahu jalan, angkot dibiarkan nge-tem, arus benar-benar semrawut, tak jarang kemacetan terjadi sampai beberapa Kilometer.

Sebagai sesama pengguna jalan, kami punya hak yang sama untuk menikmati jalan yang nyaman dan aman, bayangkan saja sering kali kami terlambat bekerja, bahkan menghirup udara berbahaya emisi dari kendaraan bermotor. 

kami memohon kepada Management PT JS Jakarta untuk memperbaiki Traffic management nya dengan langkah berikut:

  1. Tertipkan pedagang kaki lima di sisi jalan, atau pindahkan ke bagian dalam pabrik, pedagang kaki lima tersebut membuat bahu jalan tergerus dan arus menjadi semakin padat.
  2. sediakan shelter untuk angkot ngetem jadi angkot tidak lagi megetem di pinggir jalan.
  3. ubah pintu masuk utama bukan di pinggir jalan, tapi mengarah ke kawasan industri, dengan begitu kesemerawutan dapat lebih diminimalisir.
  4. penyediaan BIS jemputan karyawan sehingga karyawan tidak menggunakan kendaraan pribadi yg berisiko terjadi penumpukan arus.

Mari VIRAL kan, Tahunan kita pengguna jalan dirugikan karena hal ini, dan tidak pernah ada solusi konkret dari perusahaan, sudah saatnya kita bertindak atas kesemerawutan ini.

tolong Share ke media sosial rekan2, kita bantu buat perubahan, sudah saat nya kita merasakan jalanan yg nyaman.

Mohon Management PT JS Jakarta dapat mempertimbangkan hal tersebut,

Kami butuh jalan yg aman dan nyaman.

SHARE THE ROAD !!!

Salam,

Adrian, Warga Cileungsi



Hari ini: Adrian Rizqi Mulya mengandalkanmu

Adrian Rizqi Mulya Taufiq membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Management PT JS Jakarta: PT JS Jakarta yg Berlokasi di Cileungsi Mohon Tertibkan Lalulitas,Anda Membuat Macet". Bergabunglah dengan Adrian Rizqi Mulya dan 198 pendukung lainnya hari ini.