Kemenangan

#SNMPTN2019 : Mau Dibawa Kemana Hubungan Server Kita?

Petisi ini membuat perubahan dengan 1.057 pendukung!


Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kebijakan pengunduran penyelesaian SNMPTN oleh LTMPT, Ristekdikti dan Sekretariat SNMPTN yang diharapkan dapat mengurangi beban siswa-siswi seluruh Indonesia dalam melakukan proses penyelesaian finalisasi.

Akan tetapi, masih banyak rekan-rekan kami yang masih sulit mengakses situs SNMPTN dengan kode error - "502 Bad Gateway -nginx" sebagai faktor utama kendala login dan finalisasi. Di sisi lain, tombol-tombol krusial seperti "Portofolio", "Prestasi", dan "Finalisasi Pendaftaran" juga mengalihkan laman ke format login awal yang meresahkan para siswa. Apalagi, nomor telepon Call Center SNMPTN dan LTMPT susah untuk dihubungi. 

Untuk efisiensi waktu, akan lebih baik jika hal-hal berikut dapat ditangani sebelum tenggat waktu SNMPTN selesai :

  1. Perbanyak server ke kota untuk menghindari user traffic yang padat.
  2. Segera perbaiki tombol-tombol yang saya format Bold-Italic agar kembali berfungsi.
  3. Membuat pengumuman terkait server yang sudah bisa diakses kembali secara real-time.
  4. Apabila sampai Sabtu, 16 Februari 2019 server masih belum diperbaiki, maka siswa-siswi berhak mengajukan sistem untuk melakukan finalisasi otomatis untuk yang telah mengisi data dengan lengkap dan benar.

Demikan saran yang saya sampaikan. Sukses terus tim LTMPT, Ristekdikti, dan Sekretariat SNMPTN yang terus berjuang untuk memperbaiki server seperti sedia kala. Atas perhatian Saudara/Saudari, saya sampaikan terimakasih.

Tautan komplain terkait server disediakan di bawah ini.

1. https://www.instagram.com/p/Bt3JRmfBkXt/

2. https://www.instagram.com/p/Bt0ozhEBjPq/

Pejuang SNM,

Lala.



Hari ini: Lala mengandalkanmu

Lala Anugrahani membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "LTMPT: #SNMPTN2019 : Mau Dibawa Kemana Hubungan Server Kita?". Bergabunglah dengan Lala dan 1.056 pendukung lainnya hari ini.